Tampil Lepas, Jakarta Pertamina Pertamax Gulung Kudus Sukun Badak 3-0 di Pekan Kedua Proliga 2024

Jakarta Pertamina Pertamax vs Kudus Sukun Badak
Sumber :
  • VIVA Malang - (Uki Rama)

Malang, VIVA – Tim voli putra Jakarta Pertamina Pertamax sukses mendulang poin penuh di laga perdana Proliga 2024 putaran kedua seri Malang. Poin penuh didapat usai melumat Kudus Sukun Badak dengan skor 3-0 (25-15, 26-24, 25-23) di GOR Ken Arok, Malang pada Jumat 14 Juni 2024.

RSSA Malang Lakukan Penertiban Aset Rumah Dinas Untuk Direktur di Jalan Ijen

Torehan kemenangan ini sekaligus menjawab keraguan banyak pihak tentang mission impossible anak-anak asuhan pelatih Indra Wahyudi membawa misi lolos ke final four. Mereka membuktikan tetap bisa tampil all-out sebagai tuan rumah kali ini.

Jalannya laga, skuad Pertamina Pertamax memang lebih mendominasi, terutama dari performa duo asing mereka Luke Smith dan Porya Yali yang tampil agresif. Didukung dengan kesolidan pemain lain seperti Aji Maulana hingga Jordan Susanto yang juga bermain apik.

Gus Ipul Dorong Lansia Sehat, Mandiri, Berkarya dan Inspiratif di Peringatan HLUN ke-28

Sejak di awal set pertama dan kedua, Jakarta Pertamina Pertamax kerap berhasil mencuri dan memperlebar selisih poin. Sukun Badak baru bisa tampil trengginas di set ketiga. Mereka kerap sukses mencuri poin demi poin. Namun, kesolidan lini skuad Pertamina Pertamax agaknya sulit ditembus hingga set ketiga berakhir.

Pelatih Kepala Jakarta Pertamina Pertamax Indra Wahyudi mengatakan, posisi sebagai tuan rumah kali ini menjadi motivasi tersendiri bagi tim. Hampir di setiap set, anak asuhannya jarang melakukan kesalahan. 

Upaya Pemkot Pasuruan Cegah Munculnya Balita Stunting Baru

''Tentu ini berkat hasil evaluasi tim ketika kita pernah bertemu di putaran pertama lalu, hasilnya berjalan dengan baik. Pemain kami jarang sekali melakukan kesalahan. Kami berhasil meraih poin penuh malam ini,'' ungkap Indra.

Bicara tentang laga selanjutnya melawan Bank Sumselbabel pada Minggu, 16 Juni 2024 nanti, ia yakin anak asuhnya tetap pada performa terbaik. Apalagi didukung dengan kemenangan pada malam ini.

Halaman Selanjutnya
img_title