Punya Tim Balap Kartika Sari Motorsport Jadi Role Model Dealer Toyota di Indonesia

Kartika Sari Motorsport jadi role model dealer Toyota di Indonesia
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVA – Sekitar 12 dealer besar mobil Toyota belajar ke Toyota Kartika Sari Kota Malang untuk belajar membuat tim balap. Sebab, hanya di Kartika Sari saja satu-satunya dealer di Indonesia yang memiliki tim balap bernama Kartika Sari Motorsport.

Risma Minta Relawan Amankan Kantong Suara di Pilgub Jatim

Advisor Tim Kartika Sari Motorsport, Deny Kristiono mengatakan, bahwa kebanyakan dealer Toyota sudah memiliki GR Zone namun tidak semuanya memiliki tim balap seperti mereka. Tim balap yang mereka bina sudah berjalan sejak 2022 kemarin. 

"Beberapa dealer yang kita undang di Indonesia. Kami ingin dealer yang punya

Empower Academy Jadi Cara Bangun Bangsa Dukung Ekonomi Inklusif

GR Zone untuk aktif ikut motorspot, seperti slalom maupun sprint rally. Kami jadi role model karena kami sudah ikut kejuaraaj sejak tahun lalu," kata Deny, Rabu, 29 Mei 2024. 

Deny mengatakan, bahwa dari pertemuan di awal Mei 2024 lalu. Ada beberapa yang bersedia untuk belajar membentuk tim balap. Mereka terbuka untuk saling berbagi pengalaman. 

Laga Kandang di Blitar Kondusif, Aremania Dapat Diskon 5 Persen Dari Arema FC

"Mereka sharing soal regulasi, sehingga saat mereka ada kendala kita bisa saling mengetahui dan memberitahu," ujar Deny. 

Tim Kartika Sari Motorsport juga memperkenalkan livery yang terpasang di mobil balap. Livery yang mereka ciptakan merupakan wujud persembahan untuk warga Malang Raya.

Halaman Selanjutnya
img_title