Atlet Sepeda BMX Kota Batu Berhasil Raih Prestasi Membanggakan di Blitar

Atlet BMX Kota Batu.
Sumber :
  • VIVA Malang / Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Atlet ISSI Kota Batu kembali berjaya di Kejuaraan BMX Cross Blitar 2024 yang diselenggarakan oleh GGMM di Sirkuit BMX Togokan, Srengat, Kabupaten Blitar, Minggu 20 Mei 2024.

17 Langkah Strategis Paslon Guru Mencakup Pertanian, Pendidikan, hingga Kebudayaan

Dalam perlombaan yang dihadiri oleh para peserta dari wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah tersebut para pembalap cilik yang tergabung di tim Afos Katana Family (AKF) tersebut berhasil membawa pulang sembilan piala dari beberapa kategori.

Antara lain kelompok girls ada Salsabila yang mampu menjadi juara 2 kategori Challenge Girls 5-6 tahun, Agao juara 3 Challenge Girls 9-10 tahun, Fira Juara 3 Challenge Girls 13-14 tahun, dan Gisel Juara 4 Challenge Girls 13-14 tahun.

PJT I Pamerkan Produk Dua Mitra Binaan

Kemudian kelompok boy antara lain Rehan Juara 1 Challenge boy 7-8 tahun, Aang Juara 5 Challenge boy 7-8 tahun, Dewa Shaka Juara 1 Challenge boy 9-10 tahun, Al-barra Juara 5 Challenge boy 9-10 tahun, dan Kenan Juara 2 Challenge boy 7-8 tahun.

Kemudian untuk pembalap lain seperti Arjuna, Juno, Davin, Dion, Reval, dan Noah masih belum beruntung namun menunjukkan kerja keras pantang menyerah yang luar biasa.

Pemkot Batu Jalin Kerjasama dengan Sampoerna Foundation

Assisten pelatih AKF, Dhana Filtra Gorri mengatakan capaian tersebut tak lepas dari persiapan matang dan konsisten para rider dalam menjalankan program latihan. Meski begitu Dhana berpesan agar para rider tak cepat merasa puas dan terus berlatih sungguh-sungguh, karena dalam waktu dekat masih banyak kejuaraan lain yang menanti.

"Alhamdulillah kemarin anak-anak sudah mengeluarkan kemampuan terbaik dalam perlombaan. Yang sudah prestasi harus meningkatkan capaian dan saya optimis bagi pembalap yang belum beruntung segera meraih prestasi, tidak boleh ada kata putus asa," katanya, Selasa 21 Mei 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title