KONI Beri Dukungan Penuh Untuk Siwo PWI Malang Raya di Ajang HUT Kota Malang ke 110

Ketua Umum KONI Kota Malang, Djoni Sudjatmoko.
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVA – KONI Kota Malang memberikan dukungan penuh untuk perjuangan atlet SIWO Kota Malang PWI Malang Raya. 4 atlet tenis meja Kota Malang akan berjuang dalam lomba olahraga piala HUT Kota Malang ke 110

Ribuan Penonton Padati Nobar Garuda Muda di Pasar Induk Among Tani

4 atlet itu adalah, Abdul Muntolib wartawan Siarindo, Hendro Sumardiko wartawan ANTV, Jotok Adam wartawan Surabayaonline, dan Romi Susanto wartawan VIVA Malang. 

"Kami memberi dukungan penuh partisipasi SIWO Kota Malang dalam memeriahkan lomba olahraga piala HUT Kota Malang ke 110," kata Ketua KONI Kota Malang, Djoni Sujatmoko, Jumat, 19 April 2024. 

Mas Dion, Kader Militan PKB Mantap Maju Cabup Pasuruan 2024

SIWO atau Seksi Wartawan Olahraga PWI Malang Raya adalah salah satu Cabang Olahraga anggota KONI Kota Malang. Djoni berharap SIWO juga terlibat aktif dalam pengembangan prestasi di Kota Malang. 

KONI Kota Malang sendiri saat ini sedang fokus mengembangkan Sport City atau kota olahraga. Gagasan ini menjadi visi besar bagi KONI Kota Malang dalam mengembangkan potensi olahraga dan ekonomi di kota pendidikan. 

Live Streaming Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 di RCTI dan Vision+

"Kami juga berharap SIWO Kota Malang ikut memasyarakatan Sport City. Karena Sport City dan Sport Tourism ini tidak hanya sekedar sebuah kegiatan olahraga, namun juga ada hiburan, dimana outputnya adalah menggerakan roda perekonomian di Malang," ujar Djoni. 

Sementara itu, ajang lomba olahraga HUT Kota Malang ke 110 untuk cabor tenis meja akan dipertandingkan pada 22 April 2024 mendatang. Lomba ini akan digelar di lobby Stadion Gajayana, Kota Malang. 

Halaman Selanjutnya
img_title