Aksi Brilian Ernando dan Gol Komang Bawa Indonesia U23 Menang 1-0 Atas Australia U23

Indonesia U23 menang 1-0 atas Australia U23 di Piala Asia U23 2024.
Sumber :
  • Dok. PSSI

Qatar, VIVA Indonesia U23 sukses meraih kemenangan atas Australia U23 dalam pertandingan kedua babak penyisihan Grup A Piala Asia U23 2024 di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha, Qatar, pada Kamis, 18 April 2024.

Gowes Bareng MainSepeda Jadi Cara Pj Wali Kota Malang Gerakan Sport Tourism

Dalam pertandingan tersebut, Indonesia U23 menang tipis atas Australia U23 dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan Garuda Muda atas Olyroos ini dicetak oleh Komang Teguh pada menit ke-45.

Sebagaimana jalannya pertandingan, Indonesia U23 yang berambisi meraih kemenangan pertama menampilkan permainan yang berani dan mendesak Australia U23 sejak sejak menit awal babak pertama.

Mantan Wabup Pasuruan Diantar Para Ulama Daftar Cabup ke Kantor DPC PKB

Tak butuh waktu lama, Indonesia U23 langsung mendapatkan peluang emas saat laga baru berjalan kurang dari dua menit. Garuda Muda hampir saja mencetak gol cepat lewat kolaborasi Witan Sulaeman dan Jeam Kelly Sroyer.

Berawal dari umpan matang yang diberikan Witan, Kelly yang berada di dalam kotak penalti langsung menyambar bola. Namun, tembakannya masih mengenai pemain belakang Australia U23 dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Aksi Buruh Di Kota Malang Juga Suarakan Tragedi Kanjuruhan

Indonesia U23 menang 1-0 atas Australia U23 di Piala Asia U23 2024.

Photo :
  • Dok. AFC

Tidak hanya di barisan depan, Indonesia U23 juga tampil solid di barisan belakang. Beberapa serangan yang dilancarkan Australia U23 belum bisa menembus tembok pertahanan Rizky Ridho dan kawan-kawannya.

Halaman Selanjutnya
img_title