Unggul FC Optimis Harumkan Nama Malang di Pro Futsal League 2023

Tim Unggul FC Malang
Sumber :
  • Viva Malang

Malang – Tim futsal asal Malang Unggul FC bertekad membawa nama harum daerah mereka dalam ajang Pro Futsal League 2023. Mereka berstatus debutan atau tim promosi dalam kompetisi futsal tertinggi tanah air. 

Bawaslu Klaim Masyarakat Kota BatuKurang Berani Laporkan Pelanggaran Pemilu

"Ya memang kami debutan. Tapi kami punya target yang tinggi. Kami ingin jadi ibaratnya Arema lah tapi di futsal," kata Pelatih Unggul FC, Andri Irawan, Kamis, 5 Januari 2023. 

Dalam laga pertama Unggul FC akan melawan IPC Pelindo. Pertandingan ini digelar di GOR POPKI, Jakarta pada Sabtu, 7 Januari 2023 mendatang. Kemenangan menjadi target mereka di laga ini.

PT Selecta Gelar RUPS, Catatkan Kenaikan Deviden

"Di debut pertama, kami akan lakukan segalanya untuk menghasilkan yang terbaik. Semoga kami bisa ambil poin penuh. Laga pertama penting bagi kami untuk menatap pertandingan pertandingan selanjutnya," ujar Andri.

Sementara itu, Pemain Unggul FC, Ramadhan Zidan bertekad akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk mendapatkan hasil positif dalam debut Unggul FC di Pro Futsal League. Dia yakin, Unggul FC meraih kemenangan. 

Erick Thohir Ungkap Nathan Siap Perkuat Indonesia U23 saat Lawan Korea Selatan U23 di Perempat Final

"Laga pertama penting bagi kami, mudah mudahan kami bisa raih poin penuh. Kami akan bersinergi bergandengan tangan untuk memenangkan pertandingan," tutur mantan kapten Timnas Futsal Indonesia U-20 itu.