Polisi Lanjutkan Pemeriksaan Istri Wahyu Kenzo Untuk Lacak Aliran Dana Member ATG

Rumah mewah milik Wahyu Kenzo
Sumber :
  • Viva Malang

MalangPolresta Malang Kota bakal kembali memeriksa istri Wahyu Kenzo yakni Anggi Maulida dalam waktu dekat. Pemeriksaan ini dilakukan dalam kaitan kasus robot trading Auto Trade Gold (ATG).

Pemdes Tulungrejo Janji Bantu Urusi Legalitas Hibah Warga Gerdu, Ini Syaratnya

Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, Kompol Bayu Febrianto Prayoga mengatakan bahwa pemeriksaan akan terus berlanjut. Pemeriksaan terakhir dilakukan oleh polisi pada Anggi Maulida pekan lalu. 

"Sudah dilakukan pemeriksaan sekitar satu minggu lalu. Sampai saat ini pemeriksaan masih akan berlanjut terkait istri WK (Wahyu Kenzo)," kata Bayu, Jumat, 31 Maret 2023.

Cuaca Ekstrem, Harga Tomat dan Bawang di Pasar Jombang Meroket

Sejauh ini, Anggi Maulida diperiksa sebagai saksi. Dia dianggap mengetahui aliran dana Wahyu Kenzo dalam kasus robot trading ATG. Polisi sedang menelusuri sejumlah aset ini untuk mengetahui kemana saja aliran dana para member ATG. 

"Karena selain Wahyu Kenzo yang tahu aset-asetnya, kemungkinan istrinya juga tahu aset-asetnya tersebut," ujar Bayu.

Banyak Peminat Dalam Sehari 75 Persen Kuota Mudik Gratis Pemkot Malang Habis

Diketahui beberapa aset milik Wahyu Kenzo telah dijual dan digadaikan pada dua orang berinisial FS dan RS yang kini berstatus saksi. 

Beberapa aset yang telah dijual dan digadaikan kepada FS dan RS antara lain mobil sport Rolls Royce, Ferrari, Lamborghini dan Mercedes Benz G 63. Selain itu juga ada jam tangan mewah semua barang ditaksir mencapai miliaran rupiah. 

Halaman Selanjutnya
img_title