Pekan Depan, Ferdy Sambo dan Putri Candrwathi Diperiksa Sebagai Terdakwa

Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo
Sumber :
  • doc viva

Malang – Pekan depan, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi bakal diperiksa sebagai terdakwa, dalam sidang lanjutan kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Live Streaming Yordania U23 vs Indonesia U23 di Piala Asia U23 2024

Hakim Ketua, Wahyu Iman Santoso mengatakan pemeriksaan terhadap terdakwa Ferdy Sambo dijadwalkan pada Selasa, 10 Januari 2023. Sedangkan, istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi akan menjalani pemeriksaan sebagai terdakwa pada Rabu, 11 Januari 2023.

"Kita jadwalkan hari Senin yang akan datang adalah pemeriksaan, Selasa dijadwalkan untuk terdakwa Ferdy Sambo dan Rabu untuk terdakwa Putri Candrawathi memberikan keterangan," kata dia.

Marselino Ferdinan Target Menang Lawan Yordania U23: Kita Gak Punya Mental Imbang atau Kalah

Hakim Wahyu meminta agar terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi kembali hadir di persidangan lanjutan kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua tersebut. Sidang kemudian ditunda dan digelar kembali pada Selasa, 10 Januari 2023.

"Jadi saudara terdakwa diperintahkan untuk kembali, nanti hari Selasa dan Rabu masing-masing akan datang ke sini untuk diperiksa keterangannya sebagai terdakwa masing-masing," ujarnya. 

Target Kemenangan Lawan Yordania U23, Shin Tae-yong Minta Pemain Indonesia U23 Tidak Lengah

Diketahui, Ferdy Sambo didakwa melakukan pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Perbuatan itu dilakukannya bersama-sama dengan istrinya Putri Candrawathi, Bharada Richard Eliezer atau Bharada E, Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf.

"Mereka yang melakukan, yang menyuruh melakukan, dan turut serta melakukan perbuatan, dengan sengaja dan dengan rencana terlebih dahulu merampas nyawa orang lain," ucap jaksa saat membacakan surat dakwaan dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Senin, 17 Oktober 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title