Masuki Sidang Perdana, Kekasih Alm Brigadir J Minta Hal Ini!

Masuki Sidang Perdana, Kekasih Alm Brigadir J Minta Hal Ini!
Sumber :
  • Istimewa

Malang – Sidang irjen Ferdy Sambo Cs digelar di Pengadilan Neger Jakarta Selatan hari ini, Senin, 17 Oktober 2022. Para tersangka kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J menjalani sidang perdana hari ini.

Pipa PDAM Kota Malang Jebol 3 Ribu Sambungan Rumah Terdampak

Mereka adalah mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo beserta istri Putri Candrawathi, Bripka Ricky Rizal dan Kuwat Maruf.

Para terdakwa tiba diawali oleh rombongan Putri Chandrawati, Bripka Ricky Rizal dan Kuwat Maruf sekitar pukul 08.25 WIB. 

16 Karang Taruna di Malang Sukses Bangun Potensi Desa Lewat Ramadan Heppiii

Kemudian, disusul tersangka Ferdy Sambo yang tiba sekitar setengah jam setelahnya, pukul 09.10 WIB. Mereka terpantau datang dengan menggunakan mobil tahanan yang berbeda. Sebelum sidang hari ini, kekasih Brigadir J, Vera Simanjuntak membeberkan harapan-harapan untuk sidang Ferdy Sambo Cs yang digelar hari ini.

Harapan-harapan Vera Simanjuntak di sidang Ferdy Sambo disampaikan dalam acara peringatan 100 hari tewasnya Brigadir J. Peringatan 100 hari meninggalnya Brigadir J digelar pada Sabtu, 15 Oktober 202 lalu. 

Live Streaming Indonesia U23 vs Australia U23 di RCTI+ dan Vision+

Vera Simanjuntak meminta nama baik sang kekasih untuk dicintai. Secara tegas, ia tidak percaya Brigadir J tidak melakukan hal yang disebutkan oleh pihak Ferdy Sambo. "Minta nama baik Yosua dari tuduhan yang dilontarkan," ucap Vera Simanjuntak sambil menangis kepada Media. 

Ia yakin Brigadir J merupakan orang baik dan tidak pernah melakukan hal-hal buruk, seperti yang diberitakan. 

Halaman Selanjutnya
img_title