Menteri PUPR Jadi Drummer Kotak, Ini Tanggapan Netizen

Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono
Sumber :
  • istimewa

Malang – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono kembali membuat heboh. Pria multitalenta ini eksis di berbagai acara hiburan.

Dukung Persiapan Arus Mudik Lebaran, Polisi dan TNI di Jombang Sidak SPBU

Baru-baru ini,  beredar sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan kebolehan Basuki bermain drum. Tidak sendirian, ia bermain drum untuk mengiringi penampilan dari grup band Kotak

Dalam video tersebut, Basuki Hadimuljono menjadi drummer band Kotak saat Tantri sang vokalis membawakan lagu Beraksi dalam salah satu acara musik. Menteri PUPR itu mengenakan kaos putih dan topi. Ia juga terlihat begitu menghayati alunan musik.

Usai Dipecundangi Persebaya, Widodo : Kecewa Secukupnya Tatap Laga Selanjutnya

"Menteri Basuki jadi drummer Kotak," tulis akun @beranibicara dalam unggahan di TikTok, dikutip VIVA, Rabu 4 Januari 2023.

Unggahan tersebut lantas mendapatkan berbagai reaksi dari para netizen. Banyak yang memuji Basuki Hadimuljono karena bakatnya yang multitalenta, meskipun usianya terbilang sudah tidak muda lagi. "Pak Bas memang multitalenta, serba bisa," komentar salah satu netizen.

Motivasi dari Widodo C Putro untuk Pemain Arema FC Usai Tumbang Dari Persebaya

"Capek abis jadi fotografer G20, Pak Bas alih profesi jadi drummer," kata yang lainnya. "Kita butuh pemimpin yang multitalenta," timpal lainnya.

"Emang Pak Basuki paling the best lah serba bisa," puji salah satu netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title