Arema FC Bersyukur Tidak Jadi Terlempar Dari Liga 1

Laga Arema FC melawan Madura United.
Sumber :
  • Dok Arema FC

Malang, VIVA Arema FC memastikan diri bertahan di Liga 1 usai meraih hasil imbang 0-0 atas Madura United. Laga antara Singo Edan melawan Laskar Sappe Kerab berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan pada Selasa, 30 April 2024. 

Miniatur Data Center Jagoan Hosting Dapat Apresiasi dari NUEST Filipina

Dengan kemenangan ini Arema FC dipastikan bertahan di Liga 1 dengan finish di posisi 15 dengan raihan 38 poin. Mereka hanya berjarak 3 poin dengan Rans Nusantara yang dipastikan degradasi karena finish diposisi 16. 

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro mengaku bersyukur dengan raihan 1 poin dari Madura United. Sebab, tambahan 1 poin memastikan mereka bertahan di Liga 1. 

Polisi Sita Ratusan Miras Ilegal di Rumah Pemuda Ngoro Jombang

"Kami Arema bersyukur. Kami masih tetap di Liga 1. Ini adalah hasil kerja keras dari kami semua baik pemain manajemen dan tim suporter tentunya," kata Widodo usai laga.

Pemain Arema FC, Dedik Setiawan mengaku tak bisa berkata-kata dengan hasil ini. Mereka akhirnya selamat dari ancaman turun kasta ke Liga 2. Apalagi nyaris sepanjang musim mereka berkutat di zona degradasi. 

Ratusan Peserta Semarakkan Turnamen Catur bersama Bacabup Pasuruan Ramdhanu Dwiyantoro

"Tidak ada kata-kata lain selain bersyukur. Alhamdulillah dengan perjuangan kita semua tim pelatih, pemain manajemen semuanya yang sudah mensupport kita mendukung kita mendoakan kita kita terima kasih banyak mendapat hasil seperti ini. Syukur alhamdulillah," ujar Dedik. 

Dedik mengatakan, bahwa para pemain sejak awal bertekad akan bermain habis-habisan melawan Madura United demi tetap bertahan di Liga 1. Dia mengakui suasana ruang ganti pemain penuh dengan motivasi antara satu pemain dengan pemain lainnya.  

Halaman Selanjutnya
img_title