Paslon Wali di Pilkada Kota Malang Bikin Rumah Pemenangan Terbuka Untuk Warga

Paslon Wahyu Hidayat dan Ali Muthohirin di Pilwali Kota Malang.
Sumber :
  • VIVA Malang / Uki Rama

Malang, VIVA – Pasangan calon kepala daerah di Pemilihan Wali Kota Malang Wahyu Hidayat dan Ali Muthohirin meresmikan rumah pemenangan. Ini adalah posko bagi mereka dalam mengarungi kontestasi di Pilkada Kota Malang

Didukung Kiai dan Ulama Abah Anton Paparkan Program Pembangunan Kota Malang

Posko ini diresmikan pada Senin 30 September 2024. Perwakilan dari partai pengusung turut mengawal paslon wali dalam peresmian rumah pemenangan. Peresmian dipimpin oleh wakil ketua pemenangan Paslon 1 sekaligus mantan wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko. 

Posko yang berada di Jalan Ijen Kota Malang ini diklaim terbuka bagi semua masyarakat Kota Malang. Paslon Wali mengizinkan semua masyarakat untuk datang memberikan dukungan maupun memberikan masukan terkait program yang akan dirancang untuk pembangunan Kota Malang yang akan datang. 

Dukungan Menguat, Singa Jalanan dan Singa Langit Pilih Dukung Abah Anton di Pilwali Kota Malang

Wahyu Hidayat sendiri mengatakan bahwa sebelum diresmikan sudah banyak masyarakat yang datang ke sini untuk menyatakan dukungan. Tidak sedikit pula dari mereka yang mengundang Wahyu Hidayat maupun Ali Muthohirin untuk datang ke wilayah masing-masing dalam rangka kampanye. 

"Masyarakat yang datang ke sini akan kita layani sudah kita lakukan dan banyak komunitas yang sudah datang ke sini terkait dengan dukungan dan bagaimana mengundang saya untuk datang di acara di wilayahnya. Termasuk menerima usulan yang akan menjadi dasar saya dan realisasikan ketika terjadi jadi tidak hanya keluhan tetapi juga dukungan," kata Wahyu. 

Cerita Abah Anton Kembali Maju Jadi Calon Wali Kota Malang Karena Keinginan Warga

Rumah pemenangan ini sebelumnya digunakan untuk rumah pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 lalu. 

Wahyu berharap tuah bekas rumah pemenangan relawan Prabowo-Gibran yang kini digunakan sebagai rumah pemenangan Wali sama-sama menuai kesuksesan dalam pemilihan umum. Wahyu menuturkan jika Prabowo Gibran mampu terpilih sebagai presiden dan wakil presiden maka paslon Wali juga harus terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang dalam Pilkada mendatang. 

Halaman Selanjutnya
img_title