Begini Tanggapan Cak Nur Usai Dapat Rekom dari DPP PKB Bersama Heli Suyanto

Nurochman dan Heli usai terima rekomendasi dari DPP PKB
Sumber :
  • Istimewa

Batu, VIVA – Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) resmi memberikan rekomendasi kepada Nurochman, yang akrab disapa Cak Nur, selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kota Batu, untuk maju dalam Pilkada Kota Batu 2024

Minim SDM Kendala Utama Pengelolaan di TPA Tlekung Kota Batu

Rekomendasi ini juga diberikan kepada Heli Suyanto, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Batu, sebagai pasangannya. Serah terima rekomendasi berupa dokumen model B1 Persetujuan Parpol KWK untuk bakal pasangan calon di Pilkada 2024 dilakukan di Jakarta kemarin, Minggu 18 Agustus 2024.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh DPP PKB. Rekomendasi ini adalah sebuah apresiasi dan kepercayaan luar biasa bagi saya. Ini bukan hanya pengakuan atas kerja keras kami di lapangan, tetapi juga sebuah amanah besar untuk membawa perubahan nyata bagi Kota Batu, kota yang telah melahirkan dan membesarkan kami," ujarnya, Senin 19 Agustus 2024.

Retribusi Parkir Pasar Induk Among Tani Batu Lebihi Target, Capai Rp2,294 Miliar

Pria asal Desa Sumberejo ini menegaskan bahwa rekomendasi ini merupakan langkah awal dari tahapan penting dalam proses politik yang sedang mereka jalani. Bersama Heli Suyanto, Cak Nur berkomitmen untuk terus bekerja demi kemajuan Kota Batu.

"Dalam beberapa hari ke depan, kami akan terus menyapa masyarakat, menggali aspirasi, dan merumuskan poin-poin penting yang akan menjadi landasan perjuangan kami. Itu paling penting," tuturnya.

Dikenal Kondusif, Kota Batu Siap Jadi Tuan Rumah Musyawarah Daerah BAMAG se-Jatim

Tak hanya itu, Cak Nur juga mengungkapkan bahwa saat ini timnya sedang mempersiapkan diri untuk tahap selanjutnya, yaitu pendaftaran pasangan calon (paslon) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu. 

"Langkah ini adalah bagian proses demokrasi yang harus dijalani dengan penuh tanggung jawab. Kami akan mempersiapkan diri sebaik mungkin, baik dari segi administrasi maupun strategi kampanye, agar dapat memberikan yang terbaik bagi warga Kota Batu," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title