Banner Mulai Bertebaran, Mas Dewa Siap Maju Pilkada 2024 Kota Batu

Banner Kresna Dewanata Prosakh.
Sumber :
  • VIVA Malang / Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Banner maupun baliho yang menampilkan sosok Ketua DPD PartaiNasdem Kota Batu, Kresna Dewanata Prosakh bertebaran di beberapa penjuru. Nampaknya putra mantan Bupati Malang, Rendra Kresna tersebut serius bakal meramaikan Pilkada 2024 Kota Batu.

17 Langkah Strategis Paslon Guru Mencakup Pertanian, Pendidikan, hingga Kebudayaan

Saat dihubungi pria yang pernah menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dua periode tersebut membenarkan kesiapannya untuk maju dalam Pilkada mendatang.

"Inggih (Iya) Insya Allah Login Kota Batu, sedang menunggu rekom. Tentunya juga terus berkolaborasi intens dengan partai-partai dan stakeholder di Kota Batu agar bisa bersama-sama rejuvenate Kota Batu ke depannya," ujarnya, Senin 22 Juli 2024.

PJT I Pamerkan Produk Dua Mitra Binaan

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Batu, Fariz Antoni membenarkan terkait pencalonan Kresna Dewanata Prosakh. Menurutnya, terkait maju tidaknya tentu semua menunggu rekomendasi.

"Namun besar kemungkinan rekomendasi Nasdem tidak akan jauh dari beliau. Jadi sekarang Mas Dewa sedang intens berkomunikasi dengan partai lain agar bisa bersama-sama meremajakan Kota Batu kedepannya," tuturnya.

Pemkot Batu Jalin Kerjasama dengan Sampoerna Foundation

Kemudian, dalam pencalonan Kresna Dewanata dalam Pilkada Kota Batu didorong oleh keinginan internal Partai Nasdem Kota Batu. Pasalnya ia memiliki ilmu dan pengalaman yang mumpuni saat menjadi DPR RI.

"Ilmu beliau harus ditularkan untuk perubahan dan membawa misi restorasi Kota Batu. Mengenai kapan keputusan rekomendasi dari Nasdem akan turun, kami belum bisa memastikan. Ini masih menunggu rekom, tetapi sudah terang kalau Mas Dewa yang akan direkom," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title