Siap Jadi Marketing Angkot, Supir di Kota Malang Deklarasi Dukungan ke Kak Fai Maju N2

Deklarasi dukungan supir angkot ke Kak Fai
Sumber :
  • VIVA Malang (Uki Rama)

Malang, VIVA – Deklarasi dukungan terhadap Fairouz Huda untuk menjadi Calon Wakil Wali Kota Malang pada Pilkada 2024 nanti datang dari para supir angkot.

Kak Fai Bikin Program Tebus Murah Sembako untuk Muslimat NU Kota Malang

Mereka berharap besar kepada sosok Fairouz untuk membawa perubahan besar terhadap sistem transportasi umum di Kota Malang ke depannya.

Deklarasi dukungan itu dilakukan pada Selasa, 9 Juli 2024 di kawasan Landungsari, Kota Malang. Total ada sekitar 50 supir angkot hadir dan menyatakan dukungan terhadap sosok yang akrab disapa Kak Fai tersebut.

57 Ranting dan 5 Cabang PAN Kota Malang Mantab Deklarasi Dukung Kak Fai

Koordinator Supir Angkot yang juga Ketua Jalur LDG Sam Kebo menuturkan jika sejauh ini masih hanya sosok Kak Fai yang sowan dan bertatap muka untuk berdiskusi dengan para supir membicarakan masa depan angkot di Kota Malang.

''Beliau sudah sowan langsung ke kami sejak lama, mendengar keluh kesah kami hingga kemudian kami merasa cocok dengan berbagai pemikiran dan solusi Kak Fai,'' terangnya.

Cara Pj Wali Kota Malang Sulap Terminal Madyopuro Kembali Ramai

Menurutnya, Kak Fai dapat mewakili keresahan para supir angkot dan mempunyai solusi cemerlang untuk kemaslahatan pelaku transportasi umum. Sebab itu, ketika beberapa kali pertemuan, mereka  merasa lega ada sosok yang bisa mewakili mereka.

''Kami ini kan orang biasa, kami seperti orang yang dianaktirikan. Kami merasa lega bertemu dengan orang seperti Kak Fai. Semoga perjalanan beliau maju N2 lancar dan bisa menjawab masa depan kami,'' harapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title