Wahyu Hidayat Mulai Blak-blakan Bakal Maju Pilwali Kota Malang Lewat Partai Gerindra

Mantan Pj Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat
Sumber :
  • VIVA Malang / Uki Rama

Malang, VIVA – Mantan Penjabat Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat mulai blak-blakan soal keputusannya maju di Pemilihan Wali Kota Malang 2024 mendatang. Dia pun menyebut akan maju melalui Partai Gerindra. 

Ngalam Mbois Fest Jadi Cara Ali Muthohirin Dekati Warga dan UMKM Kota Malang

Wahyu Hidayat sendiri telah resmi mundur sebagai Pj Wali Kota Malang dan telah resmi serah terima di Gedung Negara Grahadi, Surabaya pada Sabtu, 10 Agustus 2024 malam. Dia digantikan oleh Iwan Kurniawan

"Saya kira semuanya sudah tahu, dari Gerindra. Tapi soal ini agar partai saja yang mendeklarasikan lebih jelas. Ditunggu saja keterangannya dalam waktu dekat," kata Wahyu Hidayat Senin, 12 Agustus 2024 kemarin.

Risma Minta Relawan Amankan Kantong Suara di Pilgub Jatim

Setelah tidak menjabat dia akan fokus mempersiapkan diri bekontestasi di Pilwali Kota Malang. Saat ini selain membangun komunikasi dengan sejumlah tokoh dan parpol. Dia juga menyerahkan arah koalisi termasuk calon wakil wali kota yang akan mendampinginya di Pilwali Kota Malang. 

''Soal itu semua, keputusannya saya serahkan kepada partai, termasuk memilih calon wakil Wali Kota nantinya," ujar Wahyu.

Kesedihan Pedagang Pasar Comboran Usai Lapaknya Hangus Terbakar