Setelah Demokrat dan Golkar, Kini Giliran PAN Usung Mas Gum Maju Wali Kota Batu

Mas Gum bersama pengurus DPD PAN Batu.
Sumber :
  • VIVA Malang / Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Dukungan kepada Firhando Gumelar maju menjadi Bakal Calon Wali Kota Batu terus mengalir, kali ini DPD Partai PAN Kota Batu menjadi partai ketiga yang menyepakati dukungan kepada pria berusia 28 tahun tersebut.

Nenek-nenek jadi Korban Begal Usai Salat Subuh di Giripurno Batu

Hal itu nampak saat digelarnya Silaturahmi PAN bersama Mas Gum sapaan Firhando Gumelar dengan semboyan 'Sat Set Nang Kutho Batu' di Pondok Jatim Park, Selasa 18 Juni 2024.

Ketua DPD PAN Batu, H Rudi mengatakan jika PAN sudah siap menjadi kendaraan Mas Gum untuk maju menjadi Calon Wali Kota Batu

Jelang HUT ke 23, Kota Batu Dapat Penghargaan Desa Cantik

"Setelah Demokrat dan Golkar, sekarang kami yang berkomitmen mengusung atau mendukung Mas Gum jadi Wali Kota Batu. Jadi kursi untuk maju menjadi calon wali kota sudah cukup, ke depan semoga semakin banyak partai lain yang mendukung," katanya.

Apalagi, lanjut H Rudi, Mas Gum merupakan sosok tepat menjadi wali kota, pasalnya memiliki jiwa visioner, sat set, dan kenyang pengalaman walaupun masih muda. Selain menempuh perguruan tinggi di luar negeri, ia merupakan pengusaha sukses. 

Perkuat Pelayanan, Komitmen Satlantas Polres Batu Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara

"Nah pengalaman itulah yang tentu sangat berharga bila dibawa dan diterapkan di Kota Batu. Salah satunya yaitu untuk menjawab masalah sampah yang akhir-akhir ini tidak menemui titik penyelesaian. Bahkan Mas Gum siap membawa teknologi dari luar negeri ke sini untuk menjawab masalah itu," ujarnya.

Mewakili para kadernya, PAN Batu berjanji memenangkan Mas Gum sebagai wali kota. Bahkan jika sampai ada kader yang menolak atau bermain dua kaki dengan mendukung calon lain dipersilahkan untuk mengundurkan diri dari partai.

Halaman Selanjutnya
img_title