DPC PDIP Jombang Mulai Buka Pendaftaran Bacabup dan Bacawabup untuk Pilkada 2024, Ini Syaratnya

Panitia pendaftaran calon dan wakil Bupati Jombang dari PDIP
Sumber :
  • Elok Apriyanto

Malang – DPC PDI Perjuangan Jombang, Jawa Timur, mulai membuka pendaftaran bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) yang akan maju pada Pilkada 2024 di Jombang.

Momen Hardiknas 2024, Monumen Ki Hajar Dewantara di Jombang Terabaikan dan Kurang Terawat

Untuk formulir pendaftaran bacabup dan bacawabup tersebut sudah bisa diambil mulai tanggal 26 April hingga 9 Mei 2024. Adapun waktunya, mulai pukul 09.00 hingga pukul 17.00 WIB.

Pada proses pendaftaran bacabup dan bacawabup itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Jombang, Sadarestuwati menunjuk 5 orang kader partai sebagai panitia pendaftaran yang diketuai oleh Dodik.

Masuk Tahapan Pemberangkatan, CJH Mulai Dilepas KBIH ke Kemenag Jombang

Sekretaris DPC PDIP Jombang, Doni Anggun menjelaskan, saat ini pihaknya tengah menurunkan surat untuk melangsungkan proses penjaringan bacabup dan bacawabup untuk Pilkada 2024 ini.

"Pada 16 April, DPP PDIP telah menurunkan surat untuk membuka pendaftaran bacabup dan bacawabup. Sesuai arahan DPD maupun DPP, kita mulai pendaftaran pada 26 April hingga 9 Mei 2024," kata Doni, Minggu 21 April 2024.

Resep Widodo C Putro Mampu Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Doni menjelaskan, dalam kurun waktu dua pekan tersebut, para calon pendaftar bisa mengembalikan formulir pendaftaran pada tanggal 28 April sampai 9 Mei 2024 di kantor DPC PDIP Jombang.

Sekretaris DPC PDIP Jombang Doni Anggun

Photo :
  • Elok Apriyanto
Halaman Selanjutnya
img_title