Ludi Tanarto Caleg PKS Dapil 4 Kota Batu Dapat Dukungan Penuh Masyarakat

Ludi Tanarto (baju kotak biru) rutin menyapa masyarakat.
Sumber :
  • Dok pribadi Ludi Tanarto.

Batu, VIVA – Dorongan dari masyarakat membuat Ludi Tanarto kembali memantapkan diri maju menjadi Caleg dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Dapil 4 Kecamatan Junrejo, Kota Batu dengan nomor urut 1.

Ribuan Penonton Padati Nobar Garuda Muda di Pasar Induk Among Tani

Kehendak dan dukungan masyarakat kepada pria yang memiliki latar belakang pengusaha terbukti dengan raihan perolehan suara terbanyak dari seluruh caleg pada tahun 2014 dan 2019 silam. Dalam penyelenggaraan Pileg tersebut tercatat ia memperoleh suara hingga 7.000 lebih.

Melalui jargon 'Tambah Nyoto Manfaate' Ludi berkeinginan menjadi jembatan dan siap mengawal aspirasi masyarakat. Sesuai perintah partai agar para kader PKS bisa menjadi pelayan rakyat.

Mas Dion, Kader Militan PKB Mantap Maju Cabup Pasuruan 2024

"Nah tagline tersebut harus teraktualisasi, karena semua kader PKS merupakan pelayan rakyat. Itu merupakan suatu keharusan, sebenarnya malah tidak hanya mengawal aspirasi, tapi harus memperjuangkannya sampai terealisasi," kata Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Batu ini.

Sehingga nanti bila duduk di kursi DPRD, kader tersebut bisa memberikan kemanfaatan bagi masyarakat luas. Itu sesuai dengan semangat PKS memajukan bangsa dan negara serta menjadikan PKS sebagai pelayan rakyat sejati.

Live Streaming Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 di RCTI dan Vision+

Selain dorongan dan dukungan masyarakat, Ludi kerap kali langsung hadir menyapa masyarakat, khususnya di Kecamatan Junrejo. Tidak hanya ringan tangan, Ludi juga aktif bersama masyarakat membahas beberapa aspirasi.

"Memperjuangkan kepentingan warga sangat penting agar masyarakat merasakan kehadiran PKS kapan pun dan di mana pun," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title