Heboh Polisi Berseragam Tiba-tiba Masuk Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan

4 personel polisi datang ke kantor DPC PDI Kota Pasuruan.
Sumber :
  • Mochamad Rois / Pasuruan

Pasuruan, VIVA – 4 personel polisi dari Polres Pasuruan Kota tiba-tiba masuk ke dalam Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan pada Kamis, 2 November 2023 kemarin sekira pukul 10.50 WIB. Peristiwa ini membuat pengurus partai berlogo banteng moncong putih ini kaget.

LPBH PBNU Bakal Lapor Polda Jatim atas Dugaan Pelanggaran Pengadaan Lahan Kampus UNISMA

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Pasuruan, Teddy Armanto, pun mengatakan kondisi kantor saat itu hanya terdapat satu orang staf. 

Staf perempuan yang saat itu baru keluar dari area ruangan toilet pun ditanyai identitasnya dan seputar aktifitas di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan oleh personel kepolisian yang tiba-tiba sudah masuk ke dalam kantor DPC.

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

"Mereka menanyakan namanya staf saya, rumahnya dimana, yang ada di DPC orang berapa dan yang sering ke DPC orang berapa, ada rapat gak, ada, rapatnya seperti apa, begitu," kata Teddy saat ditemui di kantor DPC, Jumat, 3 November 2023. 

Teddy mengaku heran, atas kedatangan 4 personel polisi berseragam itu tanpa memberitahukan serta menunjukkan surat tugas. Apalagi tanpa izin dan tanpa berbicara sudah masuk ke dalam kantor DPC PDI yang beradi di Kelurahan Sekargadung, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

"Staf saya saat itu ya takut, ini ada apa. Mereka (polisi) kurang lebih 30 menit ada di kantor," ujar Teddy. 

Atas peristiwa ini DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan sangat menyesalkan kedatangan personel polisi ke markas mereka. Apalagi kehadirannya tanpa melakukan pemberitahuan terlebih dahulu, ataupun sekedar memberikan pemberitahuan melalui pesan singkat seperti whatsapp.

Halaman Selanjutnya
img_title