Usai Tawarkan Program Dana Abadi Pesantren, Prabowo-Gibran Raih Dukungan Santri di Malang

Ratusan santri Ponpes An Nur 2, Bululawang, Kabupaten Malang,
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVA – Ratusan santri Pondok Pesantren An Nur 2, Bululawang, Kabupaten Malang, menggelar doa bersama untuk pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, pada Kamis, 26 Oktober 2023. 

Wanita Muda Asal Jakarta Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan Tunggulmas Kota Malang

Perwakilan santri An Nur 2, Ahmad Syaikhul berharap Prabowo-Gibran yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju terpilih dalam Pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang. 

"Kami santri mendoakan semoga pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024, mendapat kemenangan dalam Pilpres mendatang," kata Ahmad Syaikhul. 

Aksi Pencuri 'Obok-Obok' Sekolah SMA di Jombang Terekam CCTV

Ahmad Syaikhul menyebut, bahwa pengalaman panjang Prabowo Subianto menjadi bekal tersendiri andai terpilih menjadi Presiden RI. Sedangkan Gibran yang merupakan politisi muda dianggap melengkapi pasangan ini karena berbekal pengalaman sebagai Wali Kota Solo. 

"Ya mungkin karena pak Prabowo ini dikenal sangat tegas, dan punya pengalaman mendunia di luar negeri, Insya Allah Indonesia lebih maju bersama pak Prabowo dan mas Gibran," ujar Syaikhul. 

Amarah Membara Karena Terbakar Api Cemburu, Jadi Motif Pria Muharto Bacok Istri

Syaikhul sendiri sudah 8 tahun mondok di Ponpes An Nur 2. Dia menyebut santri senang dengan program yang ditawarkan pasangan Prabowo dan Gibran. Terutama soal dana abadi pesantren yang sempat dilontarkan oleh Gibran beberapa waktu lalu. 

"Harapan kami dari kalangan santri yang pertama pada pasangan Prabowo dan Gibran adalah soal program pertama yang ditawarkan, yakni dana abadi pesantren. Semoga program dana abadi pesantren ini terealisasi dengan baik dan benar," tutur Syaikhul. 

Halaman Selanjutnya
img_title