Relawan Asandra Bagikan Sembako Untuk Warga Kabupaten Malang

Relawan Asandra Salsabila membagikan ratusan paket sembako
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVARelawan Asandra Salsabila membagikan ratusan paket sembako untuk warga Kabupaten Malang. Ada dua lokasi yang disasar oleh relawan Asandra pertama adalah Desa Brongkal dan kedua Desa Ngipek, Kanigoro, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang. 

Ledakan Bom Ikan Terjadi di Pasuruan, 1 Tewas, 5 Bangunan Rusak

Kegiatan sosial ini dimulai di Jalan Kiai Haji Hasyim Asy'ari, Desa Brongkal, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang. Relawan Asandra dengan penuh kepedulian dan semangat berbagi, menyalurkan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, pada Sabtu, 24 Juni 2023.

Setelah itu Relawan Asandra bergerak ke kawasan Ngipek, Kanigoro, Pagelaran, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Di titik kedua ini, semangat gotong royong terasa semakin kuat, dan sembako disalurkan kepada lebih banyak masyarakat yang membutuhkan.

EKRUTES.ID Bantu Pencari Kerja Lewat Program Khusus

Ketua Relawan Asandra, Muhammad Haris Nur Azizi mengatakan, mereka ingin berusaha meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak situasi sulit. Relawan Asandra ingin menyampaikan pesan bahwa kepedulian dan gotong royong adalah pondasi utama dalam membangun kebaikan di tengah-tengah masyarakat.

"Relawan Asandra terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama dalam situasi sulit seperti ini. Mereka ingin menjadi pelaku perubahan yang menginspirasi dan memberikan harapan bagi mereka yang membutuhkan,” kata Haris Nur Azizi.

Atlet Downhill Asal Kota Batu Berhasil Jadi Juara Asian Mountain Bike di Malaysia

Sementara itu, warga yang menerima bantuan sembako adalah Dimas. Dia berharap Relawan Asandra terus berbagi kebaikan dan menjadi agen perubahan di masyarakat.

“Semoga kegiatan ini menginspirasi banyak orang untuk turut berkontribusi dalam memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. Terima kasih Relawan Asandra,” ujar Dimas.