Di Bawah Bulan Purnama, Logo HUT ke 23 Kota Batu Diluncurkan

Launching logo HUT ke 23 Kota Batu.
Sumber :
  • VIVA Malang / Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Ragam kreatifitas seni dan budaya kearifan lokal semarakkan launching logo dan tema Hari Jadi ke 23 Kota Batu di Sendra Tari Arjuna Wiwaha, Selasa 17 September 2024 malam.

Laka Maut Adu Banteng di Junrejo, Seorang Pengendara Meninggal Dunia

Keistimewaaan tersebut semakin terpancar karena digelar di bawah cahaya bulan Purnama. Selain itu juga ada pertunjukkan paduan suara tim Spy Voice SMAN 01 Batu, Tari KWB Spirit Nusantara dan pertunjukan Seni Banteng Kepang

Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai mengatakan lounching ini adalah semangat baru Kota Batu, semangat kebersamaan dan motivasi tinggi untuk memajukan dan mensejahterakan Kota Batu.

Sejumlah Jalan di Kota Batu Ditutup hingga Macet, DPUPR Sampaikan Permintaan Maaf

"Kami harap dengan ditandai agenda peringatan HUT ke 23, Kota Batu semakin maju dan makmur. Ini bisa terwujud dengan tidak hanya dilakukan oleh Pemerintah dan Forkopimda. Tapi seluruh elemen masyarakat Kota Batu," katanya. 

Ke depan Kepala Dindik Jatim ini tidak ingin Kota Batu hanya menjadi destinasi wisata tapi penghasil produk UMKM dan pertanian yang berkembang.

Tampung Aspirasi, Cak Nur Ajak Masyarakat Berinteraksi di Medsos

"Harapan itu tidak akan terwujud jika pemerintah berjalan sendiri, butuh dukungan semua pihak. Maka dari itu masyarakat Kota Batu harus mendukung semua pembangunan dengan baik," ujarnya. 

Pemkot Batu telah berkomitmen agar perayaan Hari Jadi Kota Batu bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title