Viral Video Tukang Antar Paket Bersiteru dengan Konsumen di Jombang

Tangkapan layar tukang paket viral di Jombang
Sumber :
  • Istimewa

Jombang, VIVA – Sebuah video berdurasi 2 menit 17 detik viral di Jombang. Video itu memperlihatkan insiden cekcok antara kurir dan penerima paket, viral di media sosial (medsos) milik warga Jombang, Jawa Timur.

Pelaku Jambret di Mojoagung Jombang Belum Bisa Diperiksa Polisi, Ini Penyebabnya

Dalam video tersebut tampak seorang pria, pembeli barang secara online enggan membayar paket dengan sistem COD yang diantar kurir kepadanya.

Tak hanya itu, pria dalam video itu malah memukul kurir yang mengantar paket miliknya, setelah sang kurir akan pergi.

Pelaku Jambret di Jombang Babak Belur Usai Tertangkap dan Dihajar Massa

Video viral ini, diduga terjadi di Desa Jombatan, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang. Video ini diunggah akun facebook Ka Cang di goup Facebook Seputar Kesamben Jombang Viral sekitar pukul 14.00 WIB.

"Wes mboh lur... ???????????? mene mane ojo blonjo online, tukuo nok pasar ae... mboh arek iki samben ndi... infone samben ngunu....(Nggak tau lur, besok lagi jangan belanja online, beli di pasar saja, nggak tahu anak ini samben (Kesamben) mana, infonya di Kesamben gitu)," tulis akun pengunggah di Facebook.

Cuaca Tak Menentu, Petani di Jombang Was-was Kualitas Panen Tembakau Menurun

Dalam video berdurasi 2 menit 17 detik itu, terlihat seorang pria bertopi sedang bersitegang dengan perekam video yakni kurir yang sedang membawa paket dengan sistem COD.

Pria bertopi ini, terlihat emosi karena merasa kurir yang datang itu adalah rekan dari kurir yang sebelumnya mengecewakannya.

Halaman Selanjutnya
img_title