PJT I Pamerkan Produk Dua Mitra Binaan

UMKM binaan PJT I di Karya Nyata Vol 10
Sumber :
  • Dok. Perum Jasa Tirta I

Batu, VIVA – Perum Jasa Tirta (PJT) I kembali mengenalkan produk UMKM mitra binaan dalam ajang pameran. Kali ini dua UMKM yang digandeng adalah Kripik Tempe Mispan dan Pempek Tekwan Pak Pong diikutsertakan dalam ajang Karya Nyata Festival Vol.10 di Pemkot Batu. 

PKL Sultan Agung Direlokasi ke Lahan PT Paramount : Sinergi Pemerintah, Swasta, dan Pedagang

Sekretaris Perusahaan PJT I, Wahyu Dutonoto mengatakan jika pihaknya memiliki melalui Sub Divisi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dan Environmental, Social, and Governanc sebagai wujud komitmen untuk bersinergi dengan BUMN lainnya dalam mendukung kemajuan UMKM di Indonesia.

"Nah dalam acara KNF Vol 10 yang diinisiasi oleh Rumah BUMN Jawa Timur ini kami ingin mendorong pertumbuhan UMKM terutama di Jawa Timur," ujarnya Kamis 4 Agustus 2024.

Paslon Cak Nur-Mas Heli Bakal Bikin Jumat Berkah Lebih Luas di Kota Batu

Pria yang akrab disapa Totok itu menyampaikan, melalui pameran yang diikuti para mitra binaan diharapkan dapat meningkatkan penjualan produk UMKM. 

"Kegiatan ini diharapkan juga dapat menjadi ajang promosi produk lokal serta eksplorasi pasar baru," tuturnya. 

Paslon Guru Usung Program Mobil Guru BK, Layanan Konseling Gratis Lintas Usia

Selain memamerkan produk unggulan mitra binaannya, PJT I juga memanfaatkan momen ini untuk memperkenalkan diri sebagai salah satu BUMN pengelola SDA di Indonesia. Produk air minum dalam kemasan bermerek ASA serta informasi tentang pariwisata yang dikelola PJT I pun turut dipamerkan dan mendapat sambutan hangat dari para pengunjung. 

"Kedepannya tentunya kami berharap lebih banyak produk yang dapat kami bawa. Sehingga PJT I baik mitra binaannya maupun produknya semakin dikenal masyarakat," tuturnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title