Pemkot Pasuruan Salurkan Bansos, Sentuh Hati Masyarakat Kurang Mampu

Wawali Kota Pasuruan Adi Wibowo saat serahkan bansos
Sumber :
  • Dok. Pemkot Pasuruan

Pasuruan, VIVAPemerintah Kota Pasuruan kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat kurang mampu. Melalui Dinas Sosial, Pemkot menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada 52 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Pemkot Pasuruan Apresiasi Siswi MTsN yang Juarai Lomba Tingkat Nasional

Pemyaluran dilakukan pada Selasa 3 September 2024. Bantuan yang diberikan berupa uang tunai dengan nominal yang disesuaikan dengan kategori penerima, mulai dari lansia terlantar hingga penyandang cacat.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo, di Kantor Dinas Sosial. Dalam sambutannya, Mas Adi menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan wujud nyata komitmen Pemkot Pasuruan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sentuh Hati Warga Prasejahtera, Pemkot Pasuruan Salurkan Bansos

"Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban hidup para penerima dan membantu mereka memenuhi kebutuhan sehari-hari," ujar Mas Adi.

Dinas Sosial Kota Pasuruan telah melakukan pendataan yang cermat untuk memastikan bantuan tepat sasaran. Berbagai kategori penerima seperti lansia, wanita rawan sosial ekonomi, dhuafa, anak yatim piatu, dan penyandang cacat mendapatkan perhatian khusus.

Pemkot Pasuruan Serahkan Bantuan RTLH untuk Tingkatkan Kualitas Hunian Warga

"Kami berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan yang lebih mendesak," tambah Mas Adi.

Wawali Kota Pasuruan Adi Wibowo saat serahkan bansos

Photo :
  • Dok. Pemkot Pasuruan
Halaman Selanjutnya
img_title