Penemuan Jasad Bayi di Pemakaman Ngajum Diselidiki Polres Malang

Penemuan bayi di area pemakaman Ngajum
Sumber :
  • Dok Polres Malang

Malang, VIVA – Penemuan bayi di area pemakaman umum Desa Palaan, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang, menggegerkan warga sekitar pada Jumat, 28 Juni 2024 kemarin. Polres Malang pun akhirnya melakukan penyelidikan intensif terkait penemuan bayi berjenis kelamin perempuan yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. 

Ini Alasan Kuat, Sugiat Maju di Pilkada Jombang

Kasi Humas Polres Malang, Ipda Dicka Ermantara, membenarkan bahwa mereka sedang mendalami kasus penemuan jasad bayi ini. 

“Betul, kami telah melakukan langkah-langkah penyelidikan terkait penemuan jasad bayi di area makam Desa Palaan, Kecamatan Ngajum,” kata Dicka di Polres Malang, pada Sabtu, 29 Juni 2024. 

Mengenal 3 Calon Dirut Perumda Tugu Tirta Kota Malang

Adapun kronologis kejadian bermula ketika Kaseno (62 tahun), seorang warga setempat, hendak menuju sungai di seberang makam Desa Palaan, pada Jumat kemarin sekitar pukul 16.00 WIB. 

Saat melintasi area makam tersebut, ia melihat bungkusan yang mencurigakan di pinggir jalan. Karena penasaran, ia kemudian membuka tas kresek warna hitam itu untuk mengetahui isi di dalamnya. 

Sahabat UMKM Jadi Ikhtiar Pj Wali Kota Malang Naikan Kelas UMKM

Setelah dilihat, ternyata itu adalah jasad bayi perempuan yang sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Kaseno segera menghubungi petugas Polsek Ngajum untuk melaporkan penemuan tersebut. 

“Tim dari Polsek Ngajum segera tiba di lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan evakuasi,” ujar Dicka.

Halaman Selanjutnya
img_title