Mengenal 3 Calon Dirut Perumda Tugu Tirta Kota Malang

Perumda Tugu Tirta
Sumber :
  • Instagram Perumda Tugu Tirta

Malang, VIVA – Panitia seleksi Direktur Perumda Tugu Tirta Kota Malang telah mengumumkan 6 calon untuk posisi Direktur utama dan Direktur administrasi dan keuangan. 

Sahabat UMKM Jadi Ikhtiar Pj Wali Kota Malang Naikan Kelas UMKM

Dari 11 nama calon direktur utama telah mengerucut menjadi 3 calon yaitu Achmad Syarifuddin, Priyo Sudibyo dan Tias Alvin Papatria. Sementara 3 calon direktur Administrasi dan keuangan masing-masing Ida Ayu Eka Dewi Wijaya, Muhammad Galih Awantoro dan Wahjoe Darmawan. 

Untuk posisi direktur teknik pansel mengumumkan tidak ada calon yang lolos seleksi.

Wakil Menteri Ketenagakerjaan Puji Training Center Fakultas Vokasi UMM

Publik Kota Malang khususnya pelanggan Perumda Tugu Tirta tentunya ingin mengenal profil masing-masing calon direktur utama Perumda Tugu Tirta yang dulu bernama PDAM Kota Malang ini. 

Achmad Syarifuddin 

Ratusan Anak-anak TPQ di Jombang Full Senyum Usai Terima Seragam Gratis

Achmad Syarifuddin lahir di Semarang 37 tahun silam. Pria yang akrab dipanggil Adin ini merupakan alumni Fakultas Tehnik Pengairan Universitas Brawijaya Malang. Melanjutkan ke jenjang S2 Jurusan Manajemen Sumber Daya Air Universitas Merdeka Malang

Di luar pendidikan formal, Adin telah mengikuti Diklat Manajemen Air Minum tingkat Muda dari Perpamsi dan Diklat Ahli Tehnik Sumber Daya Air tingkat Madya dari Lembaga Sertifikasi Profesi Astekindo Profesi Mandiri. Dari Curiculum Vitae yang digunakan syarat seleksi, Adin diketahui memimpin sejumlah perusahaan bidang ekspor-impor dan jasa konsultan.

Halaman Selanjutnya
img_title