Pansel Direksi Tugu Tirta Kota Malang Mulai Bekerja Dimulai dari Pendaftaran

Penjabat Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat.
Sumber :
  • VIVA Malang / Uki Rama

Malang, VIVA – Panitia Seleksi (Pansel) Perumda Tugu Tirta Kota Malang yang dibentuk oleh Pemerintah Kota Malang mulai bekerja. Mereka telah membuka pendaftaran calon direksi Perumda Tugu Tirta Kota Malang. 

Kini Kreator dan UKM Bisa Berkolaborasi Lewat YouTube Shopping

Proses pendaftaran atau penerimaan dokumen pendaftaran terkait persyaratan administrasi dibuka mulai 5 hingga 10 Juni 2024 mendatang. Setelah itu berlanjut tahap seleksi administrasi pada 11 hingga 14 Juni 2024. 

Kemudian dilanjutkan dengan seleksi uji kepatutan dan kelayakan pada 20 hingga 25 Juni 2024. Ditutup dengan seleksi wawancara dengan Penjabat Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat pada 27 Juni 2024.

Belasan Personel Polresta Malang Kota Dapat Tugas Khusus Jaga Paslon Di Pilkada

Pansel akan bekerja mencari 3 pimpinan yang layak memimpin Perumda Tugu Tirta Kota Malang. Posisi pertama adalah, Direktur Utama, Direktur Administrasi dan Keuangan, dan Direktur Teknik. 

"Pansel ada 5 orang, mantan Rektor Universitas Brawijaya Prof M Bisri sebagai ketua, Sekda Pemkot Malang Erik Setyo Santoso sebagai sekretaris," kata Penjabat Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat. 

Mendapatkan Nomor Urut 1 Di Pilwali Kota Malang, Wahyu Hidayat : Mbois Berkelas

Selain Prof Bisri dan Erik ada juga akademisi Universitas Islam Malang Noor Shodiq Askandar, Direktur BLUD Kemendagri Budi Santoso dan Dirut PDAM Tanggerang Sofyan Sapar yang merupakan Dirut PDAM terbaik nasional. 

"Dengan adanya tim Pansel yang profesional ini, maka diharapkan akan terpilih direksi yang baik dan profesional sesuai keinginan masyarakat. Kami ingin Perumda dikelola sosok terbaik dan profesional," ujar Wahyu. 

Halaman Selanjutnya
img_title