Gempar, Seorang Pria Gantung Diri di Area Pemakaman Umum Oro-oro Ombo Kota Batu

Ilustrasi bunuh diri.
Sumber :
  • U-report

Batu, VIVA – Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di area pemakaman umum, Dusun Krajan RT 1 RW 6, Desa Oro-oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu sekitar pukul 7.00 Wib, Kamis, 30 Mei 2024.

Polisi Gerebek Rumah Bekas Foto Copy Diduga Pabrik NarkobaLokasinya berada disekitar 50 meter dari K

Hal tersebut pun menggemparkan masyarakat setempat. Diketahui korban bernama Udin Ismail (37 tahun) warga Dusun Dresel, Desa Oro-oro Ombo. 

Saksi mata Supriadi mengatakan jika awalnya ia hendak mencari rumput di area makam, lalu dikejutkan dengan adanya orang gantung diri.

Alasan Arema FC Rekrut William Karena Musim Lalu Tidak Punya Playmaker

"Setelah tahu saya takut dan langsung menyampaikan informasi itu ke masyarakat lain dan perangkat desa. Saat ditemukan, korban mengenakan topi biru dongker, kaos polos warna biru dan celana jeans," katanya.

Tak lama berselang, petugas kepolisian dan perangkat desa langsung datang.

Selecta jadi Tempat Wisata Pertama Terapkan Zero Waste di Indonesia

Sementara itu, Kepala Dusun Krajan, Hariyono mengatakan informasi dari istrinya, korban berpamitan pada Rabu 29 Mei 2024 sekitar pukul 08.00 WIB. Setelah itu ia tak kunjung pulang hingga akhirnya ditemukan sudah meninggal dunia.

"Keluarga kaget karena selama ini korban tidak pernah menceritakan adanya masalah serius. Sekarang jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara Hasta Brata Batu," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title