Cara IWAPI Dorong UKM Kuliner Pasuruan Naik Kelas Lewat Cooking Class Gratis

IWAPI Pasuruan gelar cooking class
Sumber :
  • VIVA Malang - (Mochammad Rois/Pasuruan)

Pasuruan, VIVAIkatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Pasuruan menggelar kegiatan cooking class gratis kepada para pelaku usaha kecil menengah (UKM) hingga masyarakat umum, Selasa 28 Mei 2024.

Tahun Ajaran Baru, Produsen Tas Kotak Pensil di Jombang Ramai Pesanan

Cooking class ini digelar untuk mengembangkan keterampilan para UKM kuliner di Pasuruan. Dengan begitu, citra UKM kuliner Pasuruan bisa naik kelas. 

Kegiatan yang diselenggarakan di Desa Masangan, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, ini diresmikan langsung oleh Pj Bupati Pasuruan Andriyanto.

Dairy4Development Proyek Peningkatan Produksi Susu Lokal Berkualitas Tinggi Rampung

Ketua Pelaksana Cooking Class, Ussy Asy'ari, mengatakan bahwa terdapat 150 peserta yang mengikuti kegiatan kali ini. Sebanyak 50 peserta di antaranya adalah para pelaku UKM. Sedangkan 100 peserta lainnya merupakan warga Pasuruan yang berminat menerjuni bisnis kuliner.

"Pesertanya kami undang sebanyak 50 orang dari kalangan UKM. Sisanya, yaitu 100 peserta, kami buka untuk umum, terutama ibu rumah tangga yang ingin meningkatkan keterampilannya," jelas Ussy.

Partai Golkar Lakukan Survei Calon Wali Kota Malang, ada Nama Ardantya Syahreza

Ussy menambahkan bahwa dalam kegiatan ini, pihaknya menghadirkan chef profesional dari Kota Surabaya. Selain meningkatkan keterampilan, para peserta diharapkan juga dapat memilih bahan makanan yang sehat.

Pj Bupati Pasuruan membuka cooking class

Photo :
  • VIVA Malang - (Mochammad Rois/Pasuruan)
Halaman Selanjutnya
img_title