Rusdi Sutejo, Calon Bupati Jagoan Gerindra Resmi Daftar Lewat PPP Kabupaten Pasuruan

Rusdi Sutejo resmi daftar cabup ke PPP Pasuruan
Sumber :
  • VIVA Malang - (Mochammad Rois/Pasuruan)

Pasuruan, VIVA – Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan, Rusdi Sutejo, resmi mendaftar sebagai Calon Bupati (Cabup) ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Ini semakin memanaskan kontestasi Pilbup 2024 Kabupaten Pasuruan.

Belanja Sayur di Pasar Pandaan, Emil Dardak Dicurhati Pedagang

Prosesi penyerahan formulir pendaftaran Cabup tersebut dilakukan Rusdi Sutejo kepada Ketua DPC PPP Kabupaten Pasuruan, Habibullah Mas'ud, dalam pertemuan di kantor DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan, yang berlokasi di Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

"PPP melihat Mas Rusdi sebagai sosok pemuda yang menjanjikan untuk menata Kabupaten Pasuruan ke depan. Apalagi komitmennya membangun kebersamaan untuk membangun Kabupaten Pasuruan," jelas Ketua DPC PPP Kabupaten Pasuruan, Habibullah Mas'ud. Kamis, 6 Juni 2024.

AHY Serahkan Sertifikat Tanah Elektronik di Pasuruan

Gus Habib, sapaan akrabnya, menerangkan jika saat ini ada 4 orang yang mendaftar sebagai calon bupati di PPP Kabupaten Pasuruan. Pertama yakni Hamzah Pujiono, Rusdi Sutejo, KH A Mujib Imron (Gus Mujib) dan Ramdhanu Dwiyantoro.

"Semua berpeluang besar, hanya nanti apapun keputusannya ada di DPP PPP. Sebagai partai yang punya satu kursi di DPRD, untuk siapa calon wakilnya, kita menyerahkan kepada Cabup," ungkapnya.

Terdampak Kekeringan, Polres Pasuruan Salurkan Bantuan Air Bersih

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan, Rusdi Sutejo, yang dalam pertemuan itu ditemani seluruh jajaran pengurus DPC dan anggota fraksi mengucapkan terima kasih atas kedatangan pengurus DPC PPP Kabupaten Pasuruan ke kantornya. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada PPP yang mengadakan penjaringan calon bupati. Kami berharap bisa berkolaborasi dan berkoalisi dengan PPP," ucap Rusdi Sutejo.

Halaman Selanjutnya
img_title