Partai Gerindra Bakal Lihat Survei Sebelum Usung Calon Wali Kota Malang

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Malang, Rimzah.
Sumber :
  • VIVA Malang / Uki Rama

Malang, VIVA – DPC Partai Gerindra Kota Malang bakal melihat hasil survei internal sebelum memutuskan untuk mengusung sosok yang akan berkontestasi di Pilwali Kota Malang pada 27 November 2024 mendatang. 

Wajah 6 Pemain Lokal Baru Arema FC

Survei internal ini sudah mereka lakukan. Dalam waktu dekat survei akan diumumkan ke publik. Dalam survei ini ada 28 tokoh yang masuk sebagai kandidat bakal calon wali kota. 

Mulai dari Penjabat Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat. Wali Kota Malang Periode 2018-2023, Sutiaji. Mantan pembalap nasional Ananda Mikola hingga Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Malang, Rimzah

Alasan Tirta Kanjuruhan Ekspansi ke Tugu Tirta Karena Minim Pengembangan SDM

"Kami sudah melaksanakan survei. Ini survei internal yang akan kami umumkan dalam waktu dekat. Banyak tokoh yang masuk survei karena kami ingin obyektif," kata Rimzah. 

Rimzah mengatakan, bahwa Partai Gerindra belum membuka pendaftaran untuk calon wali kota dan wakil wali kota Malang. Rimzah mengaku bahwa Partai Gerindra belum menentukan sosok yang bakal diusung. 

Target Joel Cornelli Bersama Arema FC

Hasil survei yang dilakukan akan menjadi salah satu pertimbangan untuk menunjuk calon wali Kota Malang.

"Jadi internal kami belum menunjuk calon N1 atau N2. Tapi sudah ada 20 nama yang kami survei lewat Partai Gerindra Kota Malang," ujar Rimzah. 

Halaman Selanjutnya
img_title