Bikin Onar, Gengster Bersenjata Tajam di Pasuruan Dihajar Warga

Tampang Gangster Bersenjata Tajam di Pasuruan.
Sumber :
  • VIVA Malang/Mochamad Rois

Pasuruan, VIVA - Gengster bersenjata tajam yang berbuat onar di Simpang Empat Kancil Mas, Kelurahan Kersikan, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, berhasil diamankan warga dan Polres Pasuruan.

Solidaritas untuk Palestina dalam Tradisi Mengarak Kambing Warga Kampung Temenggungan Malang

Sebelumnya, gengster bersenjata tajam ini viral di media sosial usai aksi onar mereka tertangkap kamera CCTV yang ada di Simpang Empat Kancil Mas.

Dari video rekaman CCTV tertanggal Sabtu, 11 Mei 2024 pukul 02.54 WIB, mereka mengacung-ngacungkan senjata tajam berupa pedang dan celurit untuk menakut-nakuti kelompok remaja lainnya.

Proliga 2024 di Malang Buktikan Potensi Baik dari Sport Tourism

Usai aksi para gengster yang terekam CCTV ini viral dan meresahkan warga setempat, jajaran Satreskrim dan Intelkam Polres Pasuruan pun langsung bergerak cepat melakukan penyidikan.

Atas bantuan warga setempat, gengster yang beranggotakan lima orang remaja ini pun berhasil diamankan saat asyik nongkrong di Alun-alun Bangil, pada Senin, 13 Mei 2024 pukul 21.00 WIB.

Tumbangkan Runner-up Proliga 2024, Jakarta Pertamina Pertamax Jaga Peluang Final Four

Polisi Amankan Senjata Tajam Gengster di Pasuruan.

Photo :
  • VIVA Malang/Mochamad Rois

Akan tetapi, warga yang dibuat geram langsung menghajar gengster ini beramai-ramai, hingga kemudian ditenangkan petugas kepolisian dan mereka diamankan ke Mapolsek Bangil, Polres Pasuruan.

Halaman Selanjutnya
img_title