Ada 4 Kloter CJH Jombang yang Berangkat ke Tanah Suci, Ini Jadwalnya

Kepala Kemenag Jombang, Muhajir.
Sumber :
  • VIVA Malang (Elok Apriyanto/Jombang)

Jombang, VIVA – Sedikitnya ada 1.169 calon jemaah haji (CJH) asal Kabupaten Jombang, Jawa Timur, yang akan berangkat ibadah haji pada tahun 2024 ini.

Rencana Peremajaan Angkot di Kota Malang agar Warga Gunakan Transportasi Massal

Dari 1.169 CJH itu, terdapat 523 CJH laki-laki, dan ada 647 CJH yang akan dibagi menjadi 4 kelompok terbang (kloter), untuk diberangkatkan ke Makkah dari Pendopo Kabupaten Jombang.

Sebelum berangkat ke tanah suci, Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Jombang, mulai menjadwalkan pengumpulan koper dan keberangkatan jemaah ke asrama haji

Arema FC Masih Yakin Bisa Berkandang di Stadion Soepriadi Blitar

"Alhamdulillah jemaah haji di Jombang sudah siap berangkat, dan nanti jemaah kita imbau untuk mengumpulkan koper mulai tanggal 25 Mei dan 26 Mei," kata, Kepala Kemenag Jombang, Muhajir, Selasa 21 Mei 2024.

Muhajir mengaku, ada empat kloter jemaah haji yang akan segera diberangkatkan ke tanah suci, yakni kloter 61, 62, 63 dan kloter 64. 

Pj Wali Kota Malang Ajak Warga Tetap Bertani di Tengah Keterbatasan Lahan

Dan untuk tahapannya, Kemenag Jombang menjadwalkan pengumpulan koper untuk diserahkan ke kantor Kemenag dalam dua tahap. 

"Kloter 61 dan kloter 62 kita jadwal kan kumpulkan koper pada hari Sabtu 25 Mei kloter 63 dan kloter 64 kita jadwalkan kumpulkan koper di hari Minggu 26 Mei," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title