Pria Asal Lampung Meninggal Kecelakaan di Pasuruan Saat Bonceng Anak

Olah TKP kecelakaan di Pasuruan
Sumber :
  • Unit Laka Polres Pasuruan Kota

Pasuruan, VIVA – Seorang bapak yang membonceng anaknya menggunakan sepeda motor Honda Vario bernopol DK-5819-OM mengalami kecelakaan. Dia menabrak kendaraan truk Nopol N-9488-UH yang sedang parkir di pinggir jalan Jalan Raya Ir Juanda, Kelurahan Blandongan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Selasa, 5 Desember 2023 pukul 04.30 WIB.

Dilirik UNESCO, Kota Malang Bakal Jadi Kota Kreatif Dunia pada 2025

Akibatnya pengendara motor meninggal dunia. Korban bernama Wahono (41), warga Sidoharjo, Kecamatan Way Panji, Kabupaten Lampung Selatan. 

Sementara anaknya yang ada diboncengan hanya mengalami luka ringan, identitas anak itu bernama Jadid Arafat (10 tahun), warga Perum Graha Candra Asli, Kabupaten Tabanan.

Penggemar Modena di Malang Kini Dimanjakan Dengan Inovasi Produk Baru

"Korban pengendara motor meninggal dunia, sementara yang dibonceng mengalami luka ringan. Informasi yang kami terima, yang dibonceng itu anaknya korban," kata Kanit Gakkum Polres Pasuruan Kota, Iptu H Prasetyo.

Diterangkan oleh polisi jika saat itu korban mengendarai sepeda motor dari pulau bali untuk menuju ke Kabupaten Nganjuk.

Pawai Budaya Kota Malang, Wahyu Hidayat Diserbu Emak-emak Diajak Selfie

Nahas, sesampainya di Jalan Raya Ir Juanda Kota Pasuruan Wahono yang diduga mengantuk saat mengendarai sepeda motor kemudian menabrak kendaraan truk yang sedang parkir.

Akibat tabrakan itu, Wahono mengalami luka robek pada dahi dan pendarahan pada hidung lalu meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sementara anaknya hanya mengalami luka ringan.

Halaman Selanjutnya
img_title