Aries Agung Paewai Sebut Eddy Rumpoko Adalah Wali Kota Humble dan Kreatif

Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai.
Sumber :
  • Viva Malang/Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Duka mendalam sangat dirasakan oleh banyak pihak atas meninggal dunianya mantan Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko.

Pemkot Pasuruan Raih Opini WTP dari BPK RI 4 Tahun Beruntun

Tak terkecuali Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai. Hal itu nampak usai menghadiri pemakaman mendiang Eddy Rumpoko. Aries mengatakan jika dirinya sudah mengenal ER saat menjabat sebagai Kabag Protokol Pemprov Jatim

"Saya sudah kenal lama sama beliau. Almarhum merupakan sosok wali kota sangat humble, kreatif dan penuh inovasi dalam pengembangan Kota Batu. Karya-karyanya bisa dilihat. Bisa disaksikan betul apa yang menjadi prestasi beliau selama dua periode menjabat wali kota," kata Aries Kamis 30 November 2023.

Indeks Pembangunan Manusia Kota Pasuruan Terus Naik Capai 78,30

Bahkan dirinya sebagai Pj Wali Kota Batu hanya melanjutkan apa yang dihasilkan mendiang selama menjabat. Seperti Kota Wisata Batu (KWB) yang bukan hanya slogan tapi konsep luar biasa.

"KWB bisa membawa Kota Batu mendunia, tidak hanya slogan tapi almarhum bisa meramu dan menyiapkan hingga wisata ini bisa dirasakan dampaknya oleh masyarakat Kota Batu," ujar Aries. 

Temuan Jasad di Kebun Tebu Gegerkan Warga Jombang, Diduga Lansia Setempat yang Hilang

Hal itulah yang harus diteruskan dan ditingkatkan oleh semua pihak agar Kota Batu menjadi kota wisata yang mendunia.

"Tidak hanya di Jatim tapi di Indonesia bahkan dunia internasional. Mari kita doakan yang terbaik, semoga almarhum diberi tempat terbaik di sisiNya dan keluarga diberi ketabahan serta kesabaran," tutur Aries. 

Halaman Selanjutnya
img_title