Kasus Mutilasi di Jombang, Polisi Terima 6 Laporan Orang Hilang

Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Aldo Febrianto
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Adanya temuan potongan tubuh perempuan yang termutilasi di Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang Jawa Timur, polisi terus melakukan upaya pendalaman kasus temuan potongan tubuh tersebut.

Masuk Tahapan Pemberangkatan, CJH Mulai Dilepas KBIH ke Kemenag Jombang

Untuk mengungkap identitas mayat perempuan yang termutilasi itu, polisi mengimbau masyarakat untuk melapor ke Polisi, bila ada kerabatnya yang hilang secara misterius.

Kini, sejumlah Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Jombang, telah menerima beberapa laporan orang hilang.

Resep Widodo C Putro Mampu Selamatkan Arema FC dari Degradasi

"Untuk sementara laporan orang hilang yang masuk ke 6 Polsek jajaran Polres Jombang. Antara lain ada, Polsek Jogoroto 1 orang, Polsek Kudu, Polsek Diwek, Polsek Ploso, Polsek Tembelang dan Polsek Bareng," ujar Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Aldo Febrianto, Sabtu, 12 Agustus 2023.

Meski ada 6 laporan orang hilang di Polsek jajaran Polres Jombang, tidak semua memenuhi kriteria ciri-ciri dari potongan tubuh perempuan yang termutilasi.

Lolos Dari Ancaman Turun Kasta Manajemen Arema FC Puji Kerja Keras Pemain

"Sementara yang memenuhi karakteristik, contohnya yang perempuan ini dilaporkan di Polsek Diwek 1 laporan orang hilang. Dimana dilaporkan hilang dari rumah tanggal 4 Juli dan dilaporkan pada tanggal 7 Juli 2023," kata Aldo.

"Kemudian ada lagi, di Polsek Tembelang. Satu orang yang juga hilang, sejak tanggal 3 Juli dan dilaporkan pada tanggal 25 Juli 2023, itu saja yang perempuan, yang lainnya laki-laki semua," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title