Sugiat Guru SDN Sumbergondo 2 Batu Dapat Kejutan dari Pj Wali Kota Batu

Kejutan yang diberikan Pj Wali Kota Batu.
Sumber :
  • VIVA Malang / Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan semangat juang seorang guru bernama Sugiat (39) dari SDN Sumbergondo 2 Kota Batu mendapat bantuan gigi palsu secara mengejutkan dari Pj Wali Kota, Aries Agung Paewai.

Minim SDM Kendala Utama Pengelolaan di TPA Tlekung Kota Batu

Hal itu sebagai wujud semangat kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat, khususnya para pendidik.

Aries Agung Paewai mengatakan jika sangat salut pada dedikasi Bapak Sugiat yang telah mengajar di SDN Sumbergondo 2 selama tujuh tahun. Meski memiliki keterbatasan gigi, beliau tak pernah menyerah dalam menjalankan tugasnya sebagai pendidik. 

Retribusi Parkir Pasar Induk Among Tani Batu Lebihi Target, Capai Rp2,294 Miliar

"Kegigihannya dalam membimbing siswa-siswinya, terutama dalam program Adiwiyata Nasional patut diapresiasi setinggi-tingginya karena bisa membawa berhasil sekolahnya meraih hal tersebut. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap kesejahteraan para guru," katanya, Senin 9 September 2024.

Menurut Kadindik Jatim ini, Sugiat adalah contoh guru yang inspiratif. Dedikasi dan semangat juangnya dalam mendidik anak-anak patut kita contoh. 

Dikenal Kondusif, Kota Batu Siap Jadi Tuan Rumah Musyawarah Daerah BAMAG se-Jatim

"Semoga bantuan ini dapat meningkatkan kualitas hidupnya dan memberikan semangat baru dalam menjalankan tugasnya," ujarnya.

Lebih lanjut, Pj Wali Kota juga mengapresiasi program-program inovatif yang telah dijalankan oleh SDN Sumbergondo 2 seperti program gemar makan sayur, makan minum jamu, gemar makan ikan, dan gemar menanam sayur. 

Halaman Selanjutnya
img_title