Sengit! Puluhan Kroser Nasional Gaspol Habis-habisan di Final Trial Game Dirt 2024 Malang

Aksi para kroser di Trial Game Dirt 2024 di Malang
Sumber :
  • 76Riders

Malang, VIVA – Seri Final Kejuaraan Motocross bergengsi, Trial Game Dirt 2024 resmi dihelat di sirkuit Lapangan Rampal, Kota Malang, Jawa Timur sejak Jumat 11 Oktober 2024. Jalannya persaingan antar kroser di sirkuit 'angker' ini rupanya berjalan cukup sengit.

Lantian Juan Jadi Juara Umum FFA dan Campuran Open di Trial Game Dirt 2023

Sejumlah nama pebalap beken berupaya gaspol habis-habisan menunjukkan performa terbaik mereka meski dihadapkan dengan medan yang keras. Sejumlah nama kroser elite yang turun seperti Lantian Juan, M. Excel, Savona Okky, Ivan Harry Nugroho, Ananda Rigi, hingga Marcellino Rigi. 

Hanya saja, beberapa nama kroser elit ini gagal mendulang juara di hari pertama kompetisi. Dalam seri pamungkas kali ini, mereka perlu berusaha keras beradaptasi untuk menaklukan keangkeran Sirkuit Lapangan Rampal.

Sirkuit Rampal Malang Dibuat Lebih Seru Bagi Para Kroser Karena Punya Trek Panjang

Diketahui, pada seri pamungkas di Malang ini, puluhan pebalap ini bertanding di 3 kelas. Yakni S Campuran Open, FFA, dan Campuran Non Seeded. Masing-masing pebalap tampil all out mulai sesi Heat 1 dan Heat 2 yang digelar sejak sore hingga malam.

Tercatat di kelas utama FFA diikuti 22 starter dan Campuran Open diikuti 15 starter. Sementara kelas Campuran Non Seeded diikuti 9 starter.

Trial Game Dirt 2023 Malang, Jadi Pertarungan Terakhir Para Kroser Top Tanah Air

Ivan Harry Nugroho, salah satu kroser elite dari Team Improduct War Technology mengakui jika atmosfer persaingan di Final Trial Game Dirt (TGD) 2024 di Malang ini cukup terasa hingga di etape terakhir.

Ivan sendiri gagal mengamankan kans juaranya di Campuran Open lantaran sempat mengalami masalah pada mesin motornya. Namun, pebalap asal Solo ini tak ingin terlalu larut dalam situasi itu. 

Halaman Selanjutnya
img_title