Axis Esport Labs Di Malang Dibanjiri Para Pecinta Game

Bayu Arie Wicaksono dan Mohammad Refie Fakhreno alias EVOS Oner.
Sumber :
  • VIVA Malang / Uki Rama

Malang, VIVAAXIS Esports Labs festival gaming interaktif terbesar di Indonesia digelar di Malang Town Square, Kota Malang. Even yang menghadirkan pengalaman seru para gamer muda ini dibanjiri banyak peserta bahkan melebihi kuota yang disediakan. 

PWI Malang dan Surabaya Jalin Silaturahmi Lewat Fun Football

"Antusiasnya di Kota Malang ini sangat besar bahkan telah over capacity dari yang telah kita sediakan," kata Territory Sales PT. XL Axiata tbk - New Malang, Bayu Arie Wicaksono, Sabtu, 28 September 2024. 

AXIS Esports Labs di Malang menghadirkan kemeriahan dengan berbagai kegiatan, mulai dari turnamen Free Fire dengan total hadiah mencapai Rp30 juta kompetisi Coswalk yang memadukan cosplay dan fashion, hingga karaoke jejepangan untuk para penggemar musik Jepang. 

Cara Emak-emak di Kota Malang Bermunajat Lewat Majelis Istigasah Cinta Umat

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa ikut serta dalam talkshow, meet and greet, serta sesi tanda tangan eksklusif bersama para talent EVOS seperti EVOS Angel, EVOS Yupi, EVOS Alyssa, EVOS Alditto, serta Trio Booyah yakni EVOS Manay, EVOS Rasyah, dan EVOS Street.

"Kita kolaborasi dengan evos untuk memancing semangat anak muda yang suka main game tapi tidak punya tempat. Jadi kami sediakan tempat dan kita ajak teman-teman evos untuk memberikan edukasi yang baik kepada teman-teman. Karena selama ini orang berpikir main game sekedar main game hura-hura saja. Dan kebetulan di evos ini ada akademi agar permainannya lebih hidup lagi," ujar Bayu.

Ditutup Gus Ahans Mahabie, Festival Sekarbanjar Pertunjukan Budaya dan Doa

Sebelumnya, Festival gaming interaktif ini telah sukses mengunjungi tiga kota yakni, Surabaya, Yogyakarta, dan Palembang, kini hadir di Malang Town Square mulai 28 hingga 29 September 2024. 

"Ini bisa jadi wadah bagi evos untuk mencari talenta baru karena biasanya evos itu terpusat di Jakarta. Kita sekarang datang ke kota-kota salah satunya di Malang supaya kita bisa mengenal dan lebih mengerti potensi mereka seberapa bagusnya untuk bisa mewakili pro player di evos atau bahkan tim esport lainnya untuk menemukan bakat baru," ujar Head of Esports Performance, EVOS Mohammad Refie Fakhreno alias EVOS Oner

Halaman Selanjutnya
img_title