Lantian Juan Jadi Juara Umum FFA dan Campuran Open di Trial Game Dirt 2023

Juara Umum Trial Game Dirt 2023 kelas Free For All, Lantian Juan.
Sumber :
  • Dok Trial Game Dirt 2023

Malang, VIVA – Ajang motocross begengsi Trial Game Dirt 2023 resmi ditutup dalam seri pamungkas yang diselenggarakan di Sirkuit Lapangan Rampal, Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu, 4 November 2023 malam. Kejuaraan yang diinsiasi oleh 76Rider ini mampu melahirkan juara baru. 

30 Nama Caleg DPRD Kota Batu Terkuat Mulai Muncul Kepermukaan

Juara baru itu adalah Lantian Juan. Dia mampu menyabet gelar Juara Umum Trial Game Dirt 2023 kelas Free For All (FFA) dan Campuran Open dalam debutnya. Kunci keberhasilannya adalah mempersiapkan strategi matang dan konsisten disetiap seri. 

"Ini debut saya bermain di Trial Game Dirt. Pertama kali main dan bisa langsung juara, tentunya membanggakan sekali. Apalagi di final race ini sangat menantang, karena lintasannya basah sehingga membutuhkan konsentrasi yang tinggi dan akhirnya bisa menang," kata Lantian. 

Pasar Induk Among Tani Simbol Kemajuan dan Kesejahteraan Ekonomi Kota Batu

Performa apik Lantian di Trial Game Dirt 2023 terlihat sejak seri pertama di Solo, pertengahan Mei lalu. Rider Tim Rizqy Motorsport ini meraih poin sempurna mengungguli lawan-lawan berat seperti Asep Lukman dan Ivan Harry

Di awali hasil yang baik, Lantian terus konsisten merebut poin penuh di seri-seri selanjutnya hingga seri pamungkas di Malang. Bahkan dia sukses mengunci gelar juara umum sebelum seri penutup di Malang diselenggarakan. 

Penjelasan Bulog Soal Beras SPHP Di Pasar Tradisional Jombang Kosong

Untuk race di Malang, Lantian tetap konsisten menjadi yang tercepat dengan capaian total waktu 06:19.008. Membuntuti di belakangnya pebalap asal Boyolali Asep Lukman dengan total waktu 06:19.142. Sementara di posisi ketiga crosser asal Aceh M.Excel meraih total waktu 06:19.240. 

Hasil race ini semakin membuat posisi Lantian kokoh sebagai Juara Umum Trial Game Dirt 2023 kelas FFA dengan 150 poin, disusul oleh Asep Lukman dengan 120 poin sebagai runner up dan Ivan Harry dengan 111 poin di posisi ketiga.

Halaman Selanjutnya
img_title