Menatap Porprov Jatim 2025, KONI Kota Batu Mulai Siapkan Venue

Rapat kerja KONI Kota Batu.
Sumber :
  • Viva Malang/Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Pemkot Batu mulai mempersiapkan venue Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim tahun 2025. Salah satu venue yang dipersiapkan tahun 2024 adalah GOR Ganesha, GOR Gajahmada, Stadion Gelora Brantas dan Track BMX.

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Hal tersebut dikemukakan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Batu, M Chori saat membuka Rapat Kerja KONI Kota Batu tahun 2023 yang dilaksanakan di Hotel Zam-Zam, Sabtu 23 Desember 2023.

Semua persiapan ini akan mulai dilaksanakan awal tahun 2024 mendatang. 

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Persiapan sarana prasarana ini untuk memenuhi kebutuhan sarana pertandingan, Dimana direncanakan ada 14 venue Porprov Jatim 2025 yang akan dipertandingkan di Kota Batu. Chori menegaskan kerja Pemkot Batu ini harus diimbangi seluruh insan olahraga dengan semangat mensukseskan Porprov Jatim 2025.

“Mari kita tunjukkan kalau kita bisa menyelenggarakan Porprov Jatim 2025 dengan baik dan bisa mengantarkan atlet kita meraih juara dalam Porprov Jatim 2025," kata M Chori. 

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

Pemkot Batu juga mulai memberikan alokasi anggaran untuk persiapan Porprov Jatim 2025.

“Satu setengah tahun bukan waktu yang panjang, tapi sangat singkat, tahun ini kita sukses meraih prestasi dalam Porprov Jatim dengan mendapatkan 22 medali emas. Mari kita pertahankan dan ditingkatkan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title