Mbappe Sudah Ramalkan Pertemuan Prancis Vs Maroko

Striker Timnas Prancis, Kylian Mbappe (Foto/Twitter @EURO2024)
Sumber :
  • Vstory

Malang – Penyerang Prancis Kylian Mbappe sudah memprediksi Timnas Prancis akan menghadapi Timnas Maroko di Piala Dunia 2022. Kedua tim akan bertemu dalam semifinal yang dilangsungkan di Stadion Al Bayt, Kamis 15 Desember 2022. 

Arema FC Ucapkan Perpisahan Untuk Teguh Amirudin

Ada fakta menarik jelang kedua tim ini melakoni laga. Ternyata, jauh-jauh hari pertemuan antara Prancis dan Maroko sudah diprediksi. Hal itu terungkap oleh Bomber Paris Saint-Germain (PSG) ketika awal 2022 pemain PSG melakukan tur ke beberapa stadion Piala Dunia. 

Nah, saat berkunjung ke Education City Stadium, ia menyampaikan prediksinya bahwa di Qatar akan bentrok dengan Achraf Hakimi sebagai pilar Maroko.

Lippo Plaza Batu Hadirkan Wahana Bowling Pertama di Malang Raya

Faktanya, pertemuan itu benar-benar terjadi. Sebagai sesama pemain PSG keduanya akan membela tim masing-masing.

Mbappe menyampaikan bahwa timnya akan menghadapi Maroko dan harus menaklukkan Hakimi.

Polda Jatim Benarkan Ada Laporan Dugaan Kecurangan Pileg 2024 di Dapil V Malang Raya

"Kami berada di sini (Education City Stadium), 40.000 suporter akan berada di sini. Prancis, Tunisia, saya harap kami akan menang dan setelahnya, kami akan menghadapi Maroko. Saya harus menaklukkan sahabat saya Hakimi," ujar Mbappe dikutip dari vidio beIN Sports. 

"Itu akan sedikit bikin saya patah hati, tapi inilah sepakbola. Itulah yang seharusnya, saya harus membunuhnya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title