Jelang Lebaran, Anggota Satlantas Polres Batu Amankan Dua Perempuan Pencuri Baju

Terduga pelaku pencurian baju yang meresahkan diamankan.
Sumber :
  • Satlantas Polres Batu.

Batu, VIVA – Dua perempuan asal Pasuruan berinisal AN dan SZ berhasil diamankan oleh anggota Satlantas Polres Batu usai mendapat pengaduan dari masyarakat.

Ribuan Penonton Padati Nobar Garuda Muda di Pasar Induk Among Tani

Quick respon tersebut dilakukan oleh anggota Satlantas Polres Batu, Aipda Deddy saat tengah berdinas di Pos Polisi 12.0 dekat Alun-alun Batu, Sabtu 30 Maret 2024.

Usai mendapat laporan adanya pencurian baju ia dengan cepat melaksanakan patroli untuk mencari terduga pelaku sesuai dengan informasi dari pelapor.

Mas Dion, Kader Militan PKB Mantap Maju Cabup Pasuruan 2024

"Kemudian tak berselang lama saya menghampiri dua orang wanita yang sedang berhenti di tepi jalan, tepatnya di depan SMPN 3 Kota Batu. Saya berhenti karena curiga, terlebih ciri-ciri yang dilaporkan pelapor sama dengan kedua wanita tersebut," katanya.

Dirinya pun langsung menginterogasi kepada terduga pelaku dan mereka pun mengaku telah melakukan pencurian di tiga toko antara lain di Desa Punten dan dua toko di Jalan Diponegoro.

Live Streaming Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 di RCTI dan Vision+

"Setelah itu saya pun mengamankan mereka dan berkoordinasi dengan Satreskrim," ujarnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Batu AKP Ponsen Dadang membenarkan kejadian tersebut. Kata dia, anggotanya telah mengamankan terduga pelaku pencurian baju yang meresahkan.

Halaman Selanjutnya
img_title