Gerebek Rumah Pemulung di Jombang, Polisi Temukan 25 Paket Sabu Siap Edar

Pelaku saat diamankan polisi.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Gerebek rumah pemulung di Desa Jigoloyo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, tim Satresnarkoba Polres Jombang, temukan 25 paket narkotika jenis sabu siap edar.

Hilang Kendali Pasutri Alami Laka Maut di Pujon

Kasatresnarkoba Polres Jombang, AKP Komar Sasmito membenarkan adanya penangkapan tersebut. Komar mengatakan pelaku bernama Gundrik Andriardi (35), warga Desa Jogoloyo, Kecamatan Sumobito.

"Tersangka pekerjaannya sehari-hari kuli rongsokan dan merupakan Target Operasi (TO) kami," kata Komar, Kamis, 16 November 2023.

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang Awasi Orang Asing Lewat Operasi JAGRATARA

Komar menyebut penangkapan Gundrik dari hasil penyelidikan opsnal Satresnarkoba Polres Jombang. Hingga pada Selasa 7 November 2023, pria yang berprofesi sebagai pemulung itu, akan melakukan transaksi narkoba dengan seseorang di rumahnya.

"Begitu ada informasi tersebut, tim kami langsung menuju ke rumah tersangka Gundrik yang sudah lama kita incar," ujar Komar.

UMM Jadi yang Terbanyak se-Indonesia Dalam Loloskan Proposal di P2MW

Lebih lanjut Komar menjelaskan, saat itu, tim pemburu narkoba tidak langsung menggerebeknya. Namun melakukan pengintaian di sekitar rumah Gundrik untuk memastikan informasi tersebut.

"Setelah valid seusai pelaku transaksi narkoba, kami langsung menggerebeknya," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title