Security Rumah Ferdy Sambo Buka-Bukaan, Sebut Brigadir J Suka Dugem

Security Rumah Ferdy Sambo
Sumber :
  • istimewa

Malang – Seorang pria bernama Damianus mengaku sebagai security di rumah Ferdy Sambo di Jalan Saguling, Duren Tiga, Jakarta Selatan. Selain itu ia mengatakan bahwa dirinya berteman baik dengan Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J. 

KONI Beri Dukungan Penuh Untuk Siwo PWI Malang Raya di Ajang HUT Kota Malang ke 110

Melalui video yang diunggah kanal YouTube Kabar Pedia, Damianus membeberkan tabiat asli Brigadir J selama tiga tahun berteman dengannya.

“Tugas saya di rumah Saguling itu sebagai petugas keamanan. Saya kenal dengan teman terbaik saya, Brigadir Yosua, walaupun saya baru mengenal dia tiga tahun, tapi saya dekat sekali dengan dia. Jadi saya tahu sisi baik dan sisi buruknya beliau,” ujar Damianus, dikutip Rabu 26 Oktober 2022.

Diajak Nonton Bokep Bareng, 2 Pelajar SD di Jombang Dicabuli Saudaranya

Damianus mengatakan bahwa berita yang selama ini beredar soal sosok Brigadir J tidak sepenuhnya benar. “Ada berita yang memuji-muji Yosua katanya dia baik, kalem, tenang. Tapi dugaan temen-temen itu salah,” ungkapnya 

“Saya mau cerita sedikit, selama saya bekerja bareng dia (Brigadir J), kalau bapak (Ferdy Sambo) dinas ke luar kota, kita akan tunggu ibu dan anak-anak sampai tidur semua. Kalau sudah, nanti dia akan memesan table di Brexit Kemang (tempat dugem atau kelab malam). Nanti dia suruh saya mandi, ‘eh mandi kamu’ saya jawab, mau kemana bang ‘udah ikut aja’” cerita Damianus 

Tumbang di Tangan Indonesia U23, Pelatih Australia U23 Akui Garuda Muda Buat Pemainnya Frustasi

Setelah sampai, lanjutnya, kehadiran mereka disambut oleh beberapa wanita. Damianus mengatakan di antara wanita-wanita tersebut terdapat satu wanita yang sering menemani Brigadir J selama di kelab malam.

“Kemudian nanti ada satu cewe berinisial VTA datang, dia adalah cewek yang sering mendampingi, dekat sekali dengan Brigadir J,” ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title