Fakta Baru dari Kesaksian Saksi Ahli Dalam Pembunuhan Brigadir J

Ferdy Sambo
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Malang – Saksi ahli digital forensik Polri Heri Priyatno ungkap fakta baru terkait kasus pembunuhan Brigadir J. Hal ini diungkap olehnya di persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa, 20 November 2022.

Dua Pemain Arema FC Women Ikut TC Timnas Indonesia Wanita U17 di Bali

Detik-detik sebelum membunuh Brigadir J, gelagat Ferdy Sambo terekam melalui kamera CCTV. Suami Putri Candrawathi itu tersorot sejak di rumah Saguling hingga Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Rekaman CCTV itu menunjukkan Ferdy Sambo turun lift dari lantai 3 rumah Saguling dan masih memakai seragam dinas. Kemudian rekaman tersebut dihentikan dan memperjelas pada bagian tangan Sambo.

Wujudkan Emansipasi Wanita, Ada Penampakan Baru pada Pelayanan SIM Satlantas Polres Jombang

Terungkap bahwa ternyata Sambo tidak mengenakan sarung tangan seperti apa yang telah diungkapkan oleh Bharada E beberapa waktu lalu.

Kemudian pada rekaman kedua juga menunjukkan hal yang sama. Dalam rekaman tersebut Sambo terlihat hendak keluar dari rumah Saguling, tepatnya di carport. Dalam momen itu Ferdy Sambo juga terlihat tidak menggunakan sarung tangan. 

Polres Malang Bongkar Praktik Industri Rumahan Sabu di Jatim

Saat dijeda dan diperbesar pada bagian tangan kanan dan kiri pun terlihat bahwa Ferdy Sambo tidak menggunakan apapun.

Terakhir, rekaman menunjukkan Sambo saat turun dari mobil dan hendak masuk ke rumah Duren Tiga. Sambo dalam momen itu juga tidak terlihat menggunakan sarung tangan seperti apa yang telah diungkapkan oleh Bharada E pada persidangan sebelumnya (30 November 2022). 

Halaman Selanjutnya
img_title