Gaya Putri Di Sidang Undang Reaksi, Netizen: Dia Berasa Ariel Tatum!

Putri Candrawathi saat menjalani sidang
Sumber :
  • istimewa

Malang – Terdakwa Putri Candrawathi menghadiri sidang lanjutan pada Kamis, 20 Oktober 2022 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sudah 4 Kali Contra Flow, Pemudik Masih Terjebak Macet di Jalur Arteri Jombang

Kedatangan istri mantan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri Irjen Ferdy Sambo itu, disorot bukan tanpa alasan, melainkan gaya yang berbeda mulai dari rambut hingga ujung kaki.

Diberitakan VIVA sebelumnya, terdakwa Putri Candrawathi tiba di PN Jaksel sekitar pukul 08.45 WIB kemarin.

Kota Batu Pastikan Destinasi Wisata dan Akomodasi Siap Sambut Wisatawan

Putri datang dengan pengawalan kepolisian dan kejaksaan. Berbeda dengan sidang perdana yang memakai pakaian warna putih, Putri hari ini nampak memakai pakaian serba hitam. 

Putri terlihat memakai t-shirt polos berwarna hitam yang ditumpuk blazer lengan panjang berwarna senada, serta berbalut rompi tahanan dan memakai masker. Putri turut memakai celana hitam panjang dan sepatu hitam dengan hak pendek.

Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia U23 di Piala Asia U23 2024, Ada Justin Hubner hingga Arkhan Fikri

Tidak hanya itu, tampilan Putri Candrawathi pun dinilai tidak seperti terdakwa pada umumnya lantaran rambutnya yang begitu tertata rapi. Rambut pendek sebahu dengan potongan bob itu terlihat sangat rapi bak usai perawatan di salon. 

“Dtahanan yang glowing dan cakep,” tulis akun gosip @insta_julid di Instagram, mengiringi unggahan videonya, dikutip VIVA, Kamis 20 Oktober 2022. 

Halaman Selanjutnya
img_title