BMW Astra Bikin Pesta Promo Lewat Festival of 3

BMW Seri 3
Sumber :
  • Istimewa dok BMW Astra

Malang, VIVABMW Astra memberikan promo terbaik untuk BMW Seri 3 untuk merayakan kehadiran BMW Seri 3 yang ke-49 tahun. Mereka menggelar Festival of 3 pada 29 hingga 30 Mei 2024 mendatang. 

12 Hari Operasi Tumpas Narkoba, Polresta Malang Kota Ungkap Kasus Ganja dengan BB 41 Kilogram

Festival ini digelar di seluruh outlet BMW yang meliputi Sunter, Pluit, Cilandak, Serpong, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Denpasar, dan Makassar.

Chief Executive BMW Astra International, Sanfrantis Tanu, mengatakan, BMW Seri 3 merupakan sedan legendaris yang pertama kali hadir pada Mei 1975. Mobil ini menjadi ikon sedan dengan kedinamisan saat berkendara. 

KPU Jombang Kirap Maskot Si Jali dan Si Boki

"Untuk merayakan kehadiran BMW Seri 3 yang ke-49 tahun, BMW Astra mengadakan Festival of 3 secara serentak di seluruh cabang BMW Astra untuk memberikan kesempatan bagi para pecinta BMW di seluruh Indonesia memiliki BMW Seri 3 dengan penawaran terbaik," kata Sanfrantis Tanu. 

Selama Festival of 3, pelanggan bisa mendapatkan penawaran khusus seperti, DP Rp0, Voucher bensin senilai Rl10 juta rupiah. Voucher trade in senilai Rp10 juta. E-money senilai Rp1 juta. BMW Service Inclusive sampai dengan 6 tahun, Garansi 5 tahun. Garansi baterai kendaraan listrik selama 8 tahun atau 160.000 kilometer. Perlindungan ban 2 tahun, Roadside Assistance 24 jam dari AstraWorld selama 5 tahun. Hingga keanggotaan BMW Astra Card dengan berbagai benefit menarik. 

Pemkab Jombang, Kukuhkan Pokdarwis 2024

Selain menghadirkan BMW Seri 3 lengkap dengan mobil test drive, pelanggan juga bisa mendapatkan berbagai promo untuk model BMW lainnya dalam festival ini. 

“Sebagai wujud komitmen BMW Astra sebagai diler BMW terbesar dengan layanan terbaik di Indonesia. BMW Astra terus meningkatkan kualitas layanan mulai dari pembelian mobil baru, layanan purna jual, hingga penjualan kembali atau trade-in untuk semakin memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan di Indonesia,” ujar Sanfrantis.